Cara Meniruskan Pipi dengan Perawatan Kecantikan

cara meniruskan pipi

Cara meniruskan pipi dengan cepat? Ada beberapa solusinya. Cara meniruskan pipi dengan mudah bisa dilakukan di klinik kecantikan. Para wanita, biasanya ingin mengecilkan pipi mereka yang chuby sehingga jadi lebih tirus. Perlu kamu ketahui, cara meniruskan pipi ini bisa dilakukan dengan operasi ataupun perawatan. Setiap cara tentunya memiliki manfaat dan resikonya masing-masing.

Cara Meniruskan Pipi dengan Suntik Botox

Menginginkan rahang yang lebih tirus dan terdefinisi? Salah satu solusi yang bisa kamu pertimbangkan adalah dengan melakukan prosedur kecantikan yang populer, dikenal sebagai botox! Meskipun orang sering menyebutnya Botox, sebenarnya ini adalah jenis perawatan Anti-wrinkle Injection. Dalam prosedur ini, toksin dari bakteri Colostridium Botulinum disuntikkan ke otot-otot tertentu di sekitar rahang untuk merelaksasinya, terutama otot masseter.

Otot masseter adalah salah satu otot yang bekerja saat kita mengunyah dan mengatupkan geraham, serta membuka dan menutup mulut. Proses ini melibatkan penggunaan jarum kecil yang disuntikkan ke area yang diinginkan, biasanya memerlukan beberapa titik suntikan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Keuntungan utama dari prosedur ini adalah kecepatan pelaksanaannya dan tidak membutuhkan waktu lama, tanpa memerlukan operasi.

Baca Juga: Ini Sejarah Botox! Bermula dari Toksin Hingga Bermanfaat di Dunia Kecantikan

Setelah menjalani perawatan, kamu dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Dengan pemberian dosis kecil Botox di sekitar rahang, otot-otot akan menjadi lebih rileks, menyebabkan terlihatnya perubahan yang lebih ramping dan terdefinisi pada wajah.

Hasilnya adalah rahang yang lebih ramping dan halus, memberikan penampilan yang lebih sempurna dan muda. Biasanya, hasil dari botox di rahang akan terlihat dalam waktu seminggu pasca tindakan, dan dapat bertahan sekitar 6-10 bulan. Perawatan ini juga aman dilakukan tanpa memerlukan operasi dan tanpa rasa sakit.

Baca Juga: Botox Bertahan Berapa Lama?

Cara Membantuk Wajah dengan Filler

Untuk mengatasi masalah ini dan menambahkan volume pada area rahang atau dagu agar bentuknya lebih menonjol, perawatan filler dapat menjadi pilihan yang tepat. Proses filler dilakukan dengan menyuntikkan bahan seperti Hyaluronic acid atau Calcium hydroxyapatite ke dalam lipatan, kerutan, dan jaringan wajah untuk mengurangi kemunculan kerutan dan mengembalikan volume yang hilang.

Filler rahang tidak hanya memberikan volume tambahan, tetapi juga merangsang produksi asam hialuronat atau kolagen, yang membantu mengurangi kendur, kulit kendur, dan penipisan tulang di sekitar rahang. Dengan perawatan filler rahang, kamu bisa menambahkan definisi, simetri, keseimbangan, atau kontur pada area yang diinginkan. Akibatnya, rahang atau dagu akan terlihat lebih proporsional, dan garis rahang akan menjadi lebih tajam, menciptakan kesan rahang yang simetris dan sempurna.

Cara Meniruskan Pipi dengan HIFU Celebrity Lifting

Perawatan  HIFU (high-intensity focused ultrasound)  Celebrity Lifting adalah salah satu perawatan kosmetik yang digunakan untuk mengencangkan kulit tanpa memerlukan prosedur invasif. Perawatan ini menggunakan energi ultrasound untuk merangsang produksi kolagen, yang menghasilkan kulit yang lebih kencang dan muda.

Celebrity Lifting berfungsi untuk meremajakan wajah secara keseluruhan, mengencangkan kulit, dan membentuk tubuh. Bisa dibilang perawatan ini berguna untuk kamu yang ingin meniruskan pipi. Namun, prosedur ini idealnya dilakukan secara rutin. 

Jika kamu berminat untuk meniruskan pipi dengan beberapa perawatan ini, jangan ragu untuk menghubungi D’Elegance Clinic untuk mendapatkan konsultasi dengan dokter kami yang sudah berpengalaman puluhan . Kami akan membantu kamu merencanakan perawatan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu, sehingga kamu bisa meniruskan pipi dengan aman dan efektif. Konsultasi sekarang! Klik linik ini.

WA Delegance Clinic