Solusi Atasi Masalah Kulit dengan Laser Rejuvenation di Jakarta - D'elegance Clinic

Solusi Atasi Masalah Kulit Dengan Laser Rejuvenation Di Jakarta

Solusi Atasi Masalah Kulit dengan Laser Rejuvenation di Jakarta

Solusi Atasi Masalah Kulit dengan Laser Rejuvenation di Jakarta. Ada berbagai pilihan perawatan yang dapat dipilih untuk mendapatkan kulit yang sehat, salah satunya ialah atasi masalah kulit dengan laser rejuvenation. Apa itu laser rejuvenation? Dan bagaimana prosedur kecantikan yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan menghilangkan kerutan.

Laser rejuvenation menjadi salah satu prosedur kecantikan yang dilakukan dengan menggunakan laser untuk proses pelapisan ulang pada kulit. Tujuannya prosedur kecantikan ini adalah untuk melakukan perbaikan tampilan kulit yang rusak dimana diakibatkan oleh beberapa masalah kulit, diantaranya cacar air, bekas jerawat, cacat wajah yang masih dalam kategori ringan, serta kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Selain itu, prosedur kecantikan laser rejuvenation ini diklaim mampu atasi hiperpigmentasi kulit; munculnya garis halus pada area mata, mulut, dan pipi dapat diminimalisir; dan mengobati warna kulit yang menghilang.

Atasi Masalah Kulit dengan Laser Rejuvenation

Di atas telah dijelaskan tentang laser rejuvenation secara umum dan tujuan dilakukannya prosedur kecantikan itu dimana sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit. Apa kamu tertarik melakukan laser rejuvenation untuk mengatasi masalah kulit yang saat ini sedang kamu hadapi?

Bila iya, kamu perlu tahu berbagai informasi tentang laser rejuvenation. Faktanya, ada dua metode laser rejuvenation yang bisa kamu pilih untuk mengatasi masalah kulit, diantaranya  laser ablatif dan laser non-ablatif.

Laser ablatif  dilakukan untuk tujuan merangsang kolagen baru, dimana kolagen sendiri merupakan salah satu jenis protein yang memiliki serat dan sukar larut. Kolagen tersebut membuat kulit terasa lentur dan kencang.  Prosedur ini dilakukan dengan menghilangkan epidermis atau lapisan kulit bagian terluar yang berbentuk tipis dan dapat membuat kulit bagian bawahnya atau dermis memanas. Setelah kulit dilaser, maka kamu harus menunggu sampai lapisan kulit bagian terluar sudah sembuh dan mulai tumbuh. Dan kamu akan melihat hasilnya, yaitu kulit yang terlihat lebih kencang dan juga halus. Untuk metode laser ini dibagi kembali menjadi beberapa bagian, yaitu : laser karbon dioksida,  erbium, dan kombinasi.

Berbeda dengan metode laser sebelumnya, laser non-ablatif dilakukan dengan membuat kulit terluka agar dapat merangsang tumbuhnya kolagen.  Metode ini dilakukan dengan berbagai jenis laser serta intense pulsed light (IPL) dimana mampu menghasilkan warna dan tekstur kulit yang jauh lebih baik. Namun, metode ini dikatakan kurang efektif walaupun cenderung memiliki proses pemulihan lebih cepat. Dan lama prosesnya tergantung pilihan metode, juga jenis masalahnya. Umumnya berlangsung antara 30 – 120 menit.

Apa memiliki risiko atau efek samping pasca prosedur kecantikan laser rejuvenation ? Faktanya, pada tiap tindakan prosedur kecantikan pastinya memiliki  risiko atau efek samping. Jadi, prosedur kecantikan laser ini tentunya memiliki risiko atau efek samping. Walaupun masih aman, tetapi ada beberapa efek samping dari prosedur kecantikan tersebut, yaitu munculnya jaringan parut atau bekas luka; terjadinya hiperpigmentasi; kulit mengalami kemerahan, bengkak, juga gatal; timbulnya jerawat; infeksi jamur, virus, dan bakteri; dan terjadinya pembalikan kelopak mata atau ektropian.

Sebelum memutuskan untuk melakukan prosedur kecantikan laser rejuvenation, ada baiknya kamu lebih dulu berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Apabila kamu membutuhkan konsultasi lebih lanjut untuk atasi masalah kulit dengan laser rejuvenation di jakarta, kamu bisa kunjungi D Elegance Clinic yang berlokasi di daerah Tebet, Jakarta. Dokter yang berpengalaman dan profesional, serta penggunaan alat medis yang canggih di D Elegance Clinic menjadi nilai plus untuk bisa mendapatkan hasil akhir yang sesuai dengan harapan.