Laser Treatment Jakarta? D Elegance Clinic Bisa Jadi Opsinya - D'elegance Clinic

Laser Treatment Jakarta? D Elegance Clinic Bisa Jadi Opsinya

Laser Treatment Jakarta D Elegance Clinic Bisa Jadi Opsinya

Dimana laser treatment Jakarta yang aman dan terpercaya? Pertanyaan itu pastinya akan terlintas di pikiran kala kamu telah memutuskan untuk melakukan treatment ini. Kamu akan sibuk mencari klinik kecantikan yang bagus untuk melalukan perawatan. Namun, sebelum mencari klinik kecantikan yang tepat, simak dulu penjelasan lengkap tentang  laser treatment di bawah ini!

Laser sendiri merupakan salah satu perawatan invasive treatment dimana menggunakan sinar laser yang fungsi ya untuk memanaskan lapisan tipis di atas permukaan kulit wajah yang memiliki bekas jerawat, flek, atau kerutan.

Ada banyak anggapan tentang laser yang bagi sebagian orang merupakan jalan pintas agar mendapat kulit yang sempurna, pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Karena diperlukan perawatan kulit rutin agar bisa memiliki kulit yang cerah, tidak kusam, dan minim masalah kulit.

Laser Treatment Jakarta

Laser treatment merupakan salah satu perawatan kecantikan lanjutan yang memiliki hasil akhir yang baik bila kamu memiliki kulit wajah yang relatif sehat juga. Perawatan wajah ini aman dilakukan 2 – 3 bulan sekali agar mendapatkan kulit yang cerah atau melakukan rejuvenasi kulit wajah. Treatment ini diperlukan selingan berupa perawatan wajah yang jauh lebih ringan agar kulit tetap terasa kenyal, misalnya dengan facial collagen.

Bila kamu memiliki masalah kulit, misalnya flek wajah, maka direkomendasikan untuk melalukan laser treatment 3 – 4 kali dalam sebulan. Kemudian, wajah perlu melalukan istirahat dari perawatan ini.

Lalu, dimana klinik kecantikan terpercaya dan aman melakukan laser treatment ini di daerah Jakarta?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu lebih dulu harus mengetahui kualifikasi dokter kecantikan yang akan menangani kamu. Misalnya tentang pengalamannya menangani pasien. Pastikan bila dokter yang akan menangani kamu ialah dokter berpengalaman menangani laser treatment ini. Salah satu klinik kecantikan yang bisa menjadi opsi ialah D Elegance Clinic.

Prosedur Melalukan Laser Treatment

Penting bagi kamu mengetahui persiapan sebelum melalukan laser treatment dimana kamu sebaiknya tidak mengonsumsi obat-obatan. Mulanya ibuprofen, Vitamin E, aspirin, alkohol, ataupun suplemen seperti gingko biloba. Karena jenis obat dan suplemen tersebut bisa berakibat terjadinya lebam atau bruises ketika perawatan dilakukan.

Wajah akan dibersihkan terlebih dahulu sebelum melalukan laser treatment. Baru kemudian wajah dioleskan gel anti sakit atau biasa disebut numb lotion yang memiliki kandungan lidicaine dimana fungsinya untuk mencegah iritasi dan mengurangi rasa sakit ketika area wajah  dilaser pada area yang memiliki flek, bekas jerawat, dan adanya kerutan halus.

Menggunakan semacam kacamata anti radiasi agar bisa melindungi mata dari cahaya yang dikeluarkan dari laser. Tak hanya pasien, bahkan dokter juga menggunakan kacamata dengan jenis yang hampir sama kala melakukan perawatan.

Kemudian, pasca treatment pasien akan diberikan gel dingin untuk membuat kulit menjadi tenang yang dibiarkan kurang lebih selama 5 – 7 menit. Setelahnya, dokter akan membersihkan area wajah dan mengoleskan krim anti iritasi dan tabir surya.

Pantangan Pasca Treatment

Setelah melakukan laser treatment, dianjurkan untuk tidak melakukan aktivitas berat, misalnya yoga, dan aktivitas yang mengakibatkan suhu tubuh meningkat atau terjadi stimulasi peredaran darah.

Jika kamu sedang mencari laser treatment Jakarta, kamu bisa langsung kunjungi D Elegance Clinic. Bila kamu melalukan treatment di klinik kecantikan disini, kamu akan ditangani langsung oleh dokter kecantikan yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan tempat yang nyaman dan memenuhi protokol kesehatan dimana membuat pelayanannya terasa nyaman.