Operasi Kantung Mata di Jakarta Hasilkan Tampilan Awet Muda

Operasi Kantung Mata di Jakarta Hasilkan Tampilan Awet Muda

Operasi Kantung Mata di Jakarta – Cara menghilangkan kantung mata agar kelihatan awet muda, memangnya bisa? Sejalan dengan bertambahnya usia, wajah akan terlihat lebih tua.Terlalu lelah bekerja sampai membuat mata kamu menghitam di bagian bawahnya. Rasa percaya diri akan menurun seiring mengalami proses penuaan. Untuk tampil paripurna, kamu akan melakukan segala cara. Bahkan kamu akan rela mengocek harga besar untuk melakukan perawatan. 

Apa itu Operasi Kantung Mata?

Apa sih kantung mata? Kantung mata ialah kondisi kamu dimana terjadinya pembengkakan, mengendur, atau bahkan terlihat sembab pada bagian bawah mata. Terbentuk karena adanya lemak atau cairan yang menumpuk pada bagian kelopak mata hingga membuatnya terlihat agak bengkak. Mengapa bisa demikian? Dikarenakan melemahnya otot dan jaringan pada area mata. 

Selain disebabkan karena usia, kantung mata juga disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya biologis, merokok, memiliki alergi, insomnia, juga mengonsumsi makanan yang mengandung rasa asin berlebih. 

Tampil Awet Muda dengan Operasi Kantung Mata di Jakarta

Kantung mata membuatmu terlihat lebih tua, dan ini lah yang terkadang membuat kamu ingin melakukan apapun agar kembali mendapatkan tampilan yang awet muda. Tampilan awet muda bisa kamu miliki ketika wajahmu bebas dari kerutan dan juga kantung mata.Untuk mendapatkan itu semua, ada beberapa cara agar terbebas dari kantung mata. Cara paling awal mengatasi kantung mata adalah dengan mengompres mata dan tidur dengan waktu yang cukup. Namun, apabila kamu memiliki kantung mata dalam ukuran yang besar, kamu bisa melakukan operasi kantung mata.

Operasi kantung mata atau biasa yang disebut dengan blepharoplasty merupakan prosedur kecantikan yang tujuannya guna memperbaiki struktur dan bentuk kelopak mata yang terletak di bagian bawah atau atas mata. Dengan melakukan tindakan blepharoplasty, pembengkakan pada dan pengunduran pada bagian bawah atau atas mata akan terlihat lebih kencang. Kulit yang kencang menunjukan tampilan wajah yang tampak awet muda. 

Tempat yang Tepat untuk Operasi Kantung Mata di Jakarta

Tertarik dengan tindakan operasi kantung mata? Tapi masih bingung harus ke klinik kecantikan mana yang aman dan terpercaya? Kamu bisa memilih D Elegance Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan yang bisa dipercaya melakukan tindakan operasi kantung mata. D Elegance Clinic ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman dan terpercaya dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal. 

Wajah kamu akan terlihat awet muda dengan cara menghilangkan kantung mata. Kelelahan dan insomnia bisa menimbulkan pembengkakan pada bagian bawah mata. D Elegance Clinic yang berada di daerah Tebet Raya, Jakarta ini mampu memberikan hasil yang maksimal. Karena memiliki dokter yang berpengalaman, selain itu dilengkapi dengan alat medis canggih yang meningkatkan kesuksesan tindakan operasi. 

Apa yang harus dilakukan sebelum operasi? 

Sebelum menjalani tindakan operasi, terdapat beberapa hal yang perlu kamu persiapan, diantaranya :

  1. Pastikan kondisi tubuh kamu tetap sehat secara keseluruhan;
  2. Pastikan pula kondisi otot dan jaringan pada area mata kamu baik dan sehat (tidak ada kondisi yang serius);
  3. Jangan merokok setidaknya tiga sampai dengan empat minggu sebelum tindakan operasi;
  4. Hentikan pengonsumsian obat-obatan tertentu sebelum tindakan operasi (misalnya : pengencer darah, suplemen herbal).

Demikian penjelasan tentang cara menghilangkan kantung mata dengan tindakan operasi kantung mata agar memiliki tampilan wajah yang awet muda. Untuk penjelasan lebih lanjut atau konsultasi mengenai kondisi kesehatan kamu sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan operasi kelopak mata di Jakarta, kamu bisa langsung ke website D’Elegance Clinic atau datang ke tempatnya langsung. Yuk, booking jadwal konsultasi, klik link ini!

Artikel ini sudah di review:

dr. Hendri Andreas Sp.BP-RE

WA Delegance Clinic