Yuk Kita Cari Tahu Perbedaan Facial Foam dan Facial Wash!

Yuk Kita Cari Tahu Perbedaan Facial Foam dan Facial Wash!

Inilah perbedaan facial foam dan facial wash yang harus kamu tahu! Informasi ini penting untuk kamu yang saat ini sedang mencari tahu perbedan dari keduanya, apalagi bagi kamu yang memang sedang mencari sabun pembersih wajah yang cocok dengan tipe kulit kamu. Sekilas keduanya memang tampak sama, tapi kenyataannya mereka memiliki perbadaan. Jadi, sebelum menggunakannya kita harus mencari tahu mana yang cocok untuk tipe kulit kita. Jangan sampai nanti malah berdampak buruk pada kulit wajahmu. Yuk kita bahas perbedaan keduanya pada penjelasan di bawah ini!

Perbedaan Facial Foam Dan Facial Wash

Apakah kamu adalah tipe orang yang menggunakan sabun pembersih wajah tanpa memerhatikan hal mendetail pada kemasannya? Kalau benar, jangan dilakukan lagi ya. Karena sangat penting memerhatikan secara mendetail informasi pada kemasan. Tujuannya agar kamu bisa mengetahui apakah produk itu cocok untuk tipe kulit kamu atau tidak.

Sejauh ini yang kita tahu perbedaan antara facial wash dan facial foam adalah pada teksturnya dimana facial foam bertekstur lebih berbusa bila dibandingkan dengan facial wash. Sampai sini saja kita sudah dibuat bingung, mana yang baik untuk tipe kulit kita, apakah facial wash atau facial foam?

Facial foam

Facial wash  

Kapan Menggunakan Facial Wash dan Facial Foam yang Tepat?

Kalau saat ini kamu sedang bingung mencari sabun pembersih wajah yang cocok untuk tipe kulitmu, kamu bisa menjadikan beberapa penjelasan di atas sebagai referensi. Nah, pertanyaan selanjutnya adalah kapan sih waktu yang tepat menggunakan facial foam atau facial wash itu? Karena kan selama ini yang kita tahu ada urutan dalam penggunaan produk perawatan wajah. Salah urutan bisa menyebabkan efek buruk bagi kulit wajah, maka dari itu kita perlu mengetahui urutan yang benar menggunakan produk perawatan wajah.

Sabun pembersih wajah, baik itu facial wash atau facial foam bisa digunakan ketika pagi dan malam hari. Ketika pagi bisa digunakan ketika mandi, sebelum mengaplikasikan make up di wajah. Nah setelah beraktivitas dan menggunakan make up, sebelum tidur bisa menggunakan sabun pembersih wajah setelah melakukan double cleansing.

Nah di atas sudah dijelaskan perbedaan facial foam dan facial wash. Apakah kamu masih bingung menentukan sabun pembersih mana yang cocok dengan tipe kulit kamu? Untuk informasi lebih lanjut atau pemilihan sabun pembersih wajah yang cocok untuk tipe kulit kamu, bisa berkonsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic