Yuk Kenalan dengan Dermapen GF yang Ada di D Elegance Clinic!

Yuk Kenalan dengan Dermapen GF yang Ada di D Elegance Clinic!

Benarkah dermapen GF bisa mengatasi kerutan, bekas jerawat, dan noda hitam? Sebenarnya perawatan dermapen itu? Apakah benar perawatan dermapen memiliki banyak sekali manfaat? Mari kita bahas secara jelas tentang perawatan dermapen di bawah ini!

Dermapen GF, Salah Satu Perawatan di D Elegance Clinic

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang halus dan sehat? Sepertinya itu menjadi impian semua orang ya. Sayangnya seiring bertambahnya usia, kulit  mudah mengalami permasalahan. Misalnya muncul kerutan halus, noda hitam, flek hitam, dan bekas jerawat di kulit wajah.

Kondisi ini lah yang membuat kita merasa kurang nyaman, kehilangan kepercayaan diri misalnya. Karena itu, tak sedikit orang yang mulai mencari solusi mengatasi permasalahan kulit tersebut. Salah satunya dengan menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan.

Adakah perawatan yang bisa mengatasi beberapa permasalahan kulit tersebut sekaligus? Tentu saja ada, dermapen GF solusinya. Dermapen sendiri merupakan perawatan yang sering dijalani oleh public figure dimana manfaatnya bisa menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, bekas luka, mengurangi kerutan di area wajah, serta mengecilkan pori-pori.

Dermapen merupakan salah satu prosedur kecantikan yang dilakukan dengan menggunakan alat pen dimana memiliki jarum yang sangat kecil atau micro needle, panjangnya diantara 0.25 – 2 mm. Alat pen itu akan memijat area kulit yang bermasalah. Cara kerjanya adalah jarum kecil tersebut akan melukai kulit agar tubuh akan memperbaiki area yang dilukai tersebut. Proses itu dikenal dengan sebutan regenerasi kulit dan produksi kolagen sehingga kulit yang dilukai bisa diperbaiki. Bersamaan dengan itu, serum dan vitamin akan masuk melalui luka di area kulit supaya lebih mudah terserap.

Ketika prosedurnya dilakukan, prosesnya tidak sesakit yang itu apabila dilakukan dengan benar. Ditambah lagi ada proses anestesi dulu sehingga kulit menjadi lebih kebas dan tidak terasa sakit ketika tindakan perawatan dilakukan. Karena itu, sebaiknya prosedur kecantikan ini dilakukan oleh dokter yang berpengalaman.

Prosedur Dermapen GF yang Harus Kamu Tahu!

Prosedur perawatan ini diawali dengan proses membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, wajah akan dioleskan krim anestesi dan ditutup menggunakan plastik wrap. Proses anestesi dilakukan kurang lebih selama 60 menit, lalu wajah akan dibersihkan kembali. Selanjutnya, teknik microneedling akan dilakukan pada area wajah secara merata. Lalu, penggunaan serum growth factor yang dioleskan dengan takaran yang sudah ditentukan oleh dokter dimana disesuaikan dengan luas area kulit yang akan menjalani dermapen.

Di dalam serum growth factor terdiri dari Epidermal Growth Factor (EGF), Fibroblast Growth Factor (FGF), Hepatosit Growth Factor (HGF), dan Insulin-Like Growth Factor (IGF). Keempat jenis tersebut untuk biosintesis proses terbentuknya kulit baru sehingga kulit menjadi lebih kenyal.

Dalam prosedurnya, perawatan dermapen ini pada 8 jam pertama pasca tindakan sebaiknya jangan dibersihkan terlebih dahulu agar serum growth factor bisa menyerap dengan baik ke dalam kulit wajah. Pasien juga sebaiknya tidak mengoleskan krim atau serum lainnya ke kulit selama 8 jam pertama.

Penggunaan serum growth factor ini memang dibuat secara khusus supaya dapat dengan mudah masuk ke dalam lapisan kulit. Lalu, proses microneedling dilakukan untuk membuka lapisan paling luar epidermis atau stratum korneum agar serum bisa masuk secara perlahan ke dalam kulit.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menjalani dermapen GF? Yuk konsultasikan permasalahan kulitmu dengan dokter berpengalaman di D’elegance Clinic sekarang juga!

WA Delegance Clinic