V Shape Botox : Solusi Wajah Tirus

V Shape Botox Solusi Wajah Tirus

V shape botox menjadi salah satu solusinya wajah tirus, benarkah? Siapa sih yang tidak ingin memiliki tampilan wajah bak artis Korea dengan bentuk wajah yang tirus. Pastinya ketika menonton drama Korea, salah satu yang kita inginkan adalah memiliki wajah seperti mereka. Namun, tidak semua masyarakat Indonesia memiliki bentuk wajah yang tirus. Karena bentuk wajah orang Indonesia beraneka ragam, mulai dari bentuk wajah yang kotak, lonjong, dan lain sebagainya. Jadi tak heran kalau banyak dari kita yang ingin memiliki wajah tirus.

Apa Sih V Shape Botox?

Selain disebabkan karena perbedaan bentuk wajah tiap daerah, bentuk wajah seseorang terkadang juga disebabkan oleh faktor lain. Misalnya saja, seiring bertambahnya usia kulit mulai mengendur sehingga menyebabkan bentuk wajah kita tidak tirus lagi. Salah satu solusi yang bisa dijalani adalah dengan V-shape.

V-shape ini merupakan salah satu prosedur kecantikan yang saat ini populer di semua kalangan, khususnya perempuan. Prosedur ini dapat membuat wajah tampak lebih tirus dan feminin. V-shape ini tidak menggunakan filler, tetapi botox sehingga tidak menyebabkan masalah lainnya.

Seperti yang kita tahu, ketika mengalami penuaan pada kulit wajah, ada tiga bagian wajah yang terdampak yaitu upper, middle, dan lower face. Karena itu dibutuhkan prosedur kecantikan yang bisa membuat ketiga bagian itu tetap ideal. Jadi, prosedur v-shape dengan botox ini tidak hanya fokus pada area dagu saja, tetapi juga tiga bagian wajah sehingga bentuk wajah menjadi lebih simetris.

Apa sih botox itu? Botox adalah salah satu prosedur kecantikan yang dimana dilakukan dengan cara menyuntikkan zat botilinum toxin ke dalam kulit, sehingga otot dan saraf akan berelaksasi. Hal ini membuat area yang disuntik menjadi tampak lebih proporsional.

Nah, v-shape dengan botox ini bisa membantu membentuk wajah menjadi lebih tirus. Pasien bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu dengan dokter, apakah memang kita sebaiknya menjalani prosedur ini atau tidak. Hal ini dilakukan supaya dapat mengurangi risiko terjadinya efek samping pasca tindakan. Dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu, dokter juga dengan mudah menentukan area suntikan dan berapa jumlah zat yang dibutuhkan.

Berapa Lama Hasilnya Dapat Bertahan?

Nah bagi kamu yang tertarik untuk menjalani prosedur kecantikan yang satu ini, pastinya akan bertanya tentang waktu hasilnya bertahan lama, apakah hasilnya permanen atau dibutuhkan pengulangan?

Hasil botox sendiri mampu bertahan setidaknya 3 – 6 bulan. Selain itu berapa lama hasil botox dapat bertahan juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik internal atau eksternal. Faktor tersebut diantaranya dosis botox itu sendiri, area yang diinjeksi, serta faktor lainnya seperti radiasi dimana berasal dari sinar uv dan polusi. Dengan begitu, dibutuhkan prosedur kecantikan lanjutan agar hasilnya dapat bertahan lama.

Bagaimana Prosedur V-Shape Dengan Botox?

Ada beberapa tahapan dalam prosedur kecantikan ini. Dimulai dari tahapan pembersihan pada area yang hendak disuntik agar mencegah infeksi kulit dimana disebabkan oleh kotoran. Lalu dilanjutkan dengan pemberian anestesi sehingga area yang akan disuntik akan terasa kebas dan mati rasa. Selanjutnya tindakan suntik botox dilakukan menggunakan jarum tipis berukuran kecil.

Prosedur ini dilakukan dalam durasi yang tidak lama. Selain itu, pasien juga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Akan tetapi, sebaiknya hindari menggosok dan menekan area yang baru disuntik, melakukan aktivitas berat dimana dapat melukai wajah, mengonsumsi minuman beralkohol, dan obat yang menyebabkan darah menjadi encer. Beberapa hal tersebut dilakukan supaya dapat mencegah penurunan manfaat dan efektivitas dari botox.

Itulah penjelasan tentang V shape botox yang perlu kamu ketahui. Namun, apabila kamu ingin berkonsultasi dengan dokter tentang permasalahan kulit wajah kamu atau perawatan v shape dengan botox ini, bisa langsung ke D’elegance Clinic.

WA Delegance Clinic