Tips dan Trik Memancungkan Hidung Paling Ampuh - D'elegance Clinic

Tips Dan Trik Memancungkan Hidung Paling Ampuh

Tips dan Trik Memancungkan Hidung Paling Ampuh

Tips dan Trik Memancungkan Hidung Paling Ampuh

Sedang butuh informasi tentang tips memancungkan hidung paling ampuh? Tenang, kamu berada di artikel yang tepat. Tampilan hidung yang kurang simetris membuat rasa percaya diri kamu berkurang. Dan ini lah yang menjadi salah satu alasan dari beberapa orang—khususnya kaum perempuan mencari cara agar memiliki hidung yang mancung. Termasuk merogoh kocek yang tidak sedikit.

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki tampilan hidung mancung layaknya para bule yang selama ini menjadi impian kamu. Mulai dari tindakan yang paling sederhana yang biasanya hanya merogoh kocek yang lumayan sampai dengan tindakan operasi yang sudah jelas membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Beberapa Cara Memancungkan Hidung Paling Ampuh

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah memilih tindakan operasi. Hanya saja tindakan ini lumayan membutuhkan biaya, karena hanya boleh dilakukan oleh dokter bedah plastik yang memiliki kualifikasi tertentu.

Dokter akan menciptakan sayatan kecil pada pangkal hidung di antara kedua lubang hidung. Tapi tenang! Dokter akan melakukan bius total selama kurang lebih sembilan puluh menit agar kamu tidak merasa sakit.

Tindakan rhinoplasty ini memiliki beberapa efek samping yang mungkin akan timbul pasca operasi. Efek samping tersebut diantaranya nyeri, bengkak, hingga memar pada area sekitar hidung, tersumbatnya hidung hingga membuat kesulitan bernapas, muncul bekas sayatan, mati rasa atau kebas pada hidung, dan lain sebagainya. Lebih parahnya, kamu bisa mengalami pendarahan berlebihan pasca operasi.

Cara paling ampuh untuk mengubah tampilan hidung kamu menjadi mancung adalah menggunakan make up. Cara ini merupakan yang paling ekonomis, karena kamu hanya membutuhkan biaya untuk membeli make up yang diperlukan saja. Beberapa make up yang kamu butuhkan untuk memancungkan hidung diantaranya primer, foundation, concealer, matte bronzer, dan highlighter.

Primer, foundation, juga concealer berfungsi untuk menyamarkan noda di wajah dan meratakan kulit. Gunakan bronzer dan highlighter untuk menciptakan tampilan hidung yang mancung. Warna gelap kulit pada sisi batang hidung dan cuping didapatkan dari bronzer agar tulang hidung tampak tirus. Lalu highlighter untuk mempertegas bentuk hidung dengan mengaplikasikannya pada sepanjang batang hidung, tulang pipi, serta area dalam mata.

Cara  terakhir yang bisa kamu lakukan adalah filler hidung. Merupakan alternatif dari tindakan rhinoplasty yang lebih mahal dan lama, tetapi tindakan ini hanya bersifat sementara.

Prosedurnya dilakukan dengan menyuntikan cairan filler pada jaringan lunak di bagian bawah permukaan kulit. Proses ini dilakukan agar hidung tampak berisi dan mancung. Pasca pemberian suntikan, hidung akan memerah dan mengalami pembengkakan dimana merupakan reaksi normal, dan akan mereda setelah beberapa jam.

Suntik filler hidung aman tidak ya? Aman, asalkan dilakukan oleh dokter yang profesional dan berpengalaman, serta memiliki kualifikasi tertentu. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk melakukan suntik filler, pastikan lebih dulu klinik kecantikan mana yang paling tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian beberapa tips dan trik memancungkan hidung paling ampuh. Apabila kamu mengalami kendala dan membutuhkan konsultasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi D Elegance Clinic. D Elegance Clinic merupakan klinik kecantikan yang memiliki dokter yang berpengalaman menangani lebih dari 1500 pasien tindakan rhinoplasty.