Teknik Breast Augmentation di Jakarta yang Bisa Menjadi Opsi - D'elegance Clinic

Teknik Breast Augmentation Di Jakarta Yang Bisa Menjadi Opsi

Teknik Breast Augmentation di Jakarta yang Bisa Menjadi Opsi

Apabila kamu ingin membesarkan ukuran payudara, ada beberapa teknik breast augmentation di jakarta yang bisa menjadi opsi untuk menyelesaikan masalah organ payudara kamu. Tindakan operasi sejatinya tidak hanya dilakukan pada area wajah saja, karena banyak pasien yang memiliki keluhan tentang ukuran payudara mereka yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Pada beberapa perempuan yang menganggap ukuran payudara adalah suatu hal yang penting. Mereka akan tampak lebih percaya diri bila memiliki ukuran payudara yang sesuai harapan. Hal ini lah yang membuat mereka mencari segala cara untuk membesarkan payudara agar tampak lebih indah, bahkan mereka rela merogoh kocek fantastis hanya untuk mendapatkan yang diinginkan.

Untuk tindakan operasi organ payudara, ada dua teknik yang bisa dilakukan. Teknik tersebut diantaranya menggunakan silikon atau  penggunaan implan dan stem cell breast augmentation.

Beberapa Teknik Breast Augmentation yang Bisa Menjadi Opsi Untuk Kamu

Teknik yang pertama ialah implan silikon. Prosedur kecantikan ini dilakukan dengan menciptakan sayatan sepanjang empat sentimeter di bagian bawah organ payudara. Tentunya sebelum melakukan proses tersebut, pasien harus dibius lokal (tergantung saran dari dokter yang dilihat berdasarkan kondisi pasien). Proses penambahan implan silikon ini biasa menghabiskan waktu selama satu sampai dengan dua jam.

Teknik kedua adalah stem cell breast augmentation. Prosedur tindakan operasi yang dapat dikatakan lebih natural, karena menggunakan lemak dari tubuh kamu sendiri. Prosedur ini dianggap aman, karena setidaknya tidak muncul komplikasi atau efek samping berat, karena penggunaan lemak yang diambil dari tubuh kamu sendiri.

Prosesnya dilakukan dengan mengambil lemak di area perut yang nantinya akan dicampur dengan stem cell. Dibuatlah sayatan sepanjang empat milimeter di bagian bawah payudara, baru kemudian stem cell dimasukkan ke dalam payudara.

Pemberian stem cell fungsinya agar lemak yang disuntikkan mampu tumbuh dengan baik, sehingga tidak terjadi penyusutan kembali pada area payudara. Stem cell diharapkan terjadi regenerasi sel sehingga kualitas kulit organ payudara menjadi lebih baik.

Ada tiga tahapan dalam prosedur stem cell, yaitu dimulai dengan liposuction atau sedot lemak guna mengambil lemak dari beberapa area, seperti bokong dan area tubuh lainnya yang memiliki lemak berlebih. Menggunakan kanula khusus yang dimasukkan ke tubuh bagian dalam agar mampu memecahkan lemak, lalu mengecupnya keluar.

Lemak yang diambil akan dipisahkan dari jaringan lain. Lemak yang telah melalui proses penyaringan akan diproses kembali menggunakan enzim khusus yang tujuannya untuk mengekstrak stem cell nya. Setelah dicampur, stem cell baru bisa disuntikan ke organ payudara.

Tindakan operasi stem cell breast augmentation biasanya tidak mengharuskan kamu rawat inap. Dan kamu diizinkan pulang, sehingga tidak memerlukan recovery khusus. Kabar lembutnya lagi, tindakan ini memiliki risiko yang lebih kecil. Namun, stem cell breast augmentation  tidak bisa dilakukan oleh semua wanita. Wanita yang memiliki bobot terlalu kurus dan tidak memiliki volume lemak yang cukup pada salah satu bagian tubuh tertentu, tidak bisa menjalani operasi ini.

Demikian penjelasan tentang breast augmentation yang bisa menjadi opsi bagi kamu untuk memperbesar ukuran payudara. Berniat untuk melakukan breast augmentation di jakarta? Kunjungi langsung D Elegance Clinic, disini Anda akan mendapatkan obat pasca operasi dan juga mendapatkan perawatan pencegahan keloid dan antibengkak. Jadi tunggu apa lagi?