Pori-Pori Mengecil, Lakukan Treatment Ini!

Pori-Pori Mengecil, Lakukan Treatment Ini!

Pori-pori mengecil, lakukan treatment ini saja! Memang memiliki pori-pori yang besar bukanlah permasalahan kulit yang berat, tapi bagi sebagian orang itu sangat mengganggu penampilan. Ditambah lagi dengan dampak memiliki pori-pori yang besar dimana bisa menyebabkan munculnya komedo dan jerawat. Jadi, tak sedikit orang ingin mengecilkan pori-pori supaya meminimalkan masalah kulit wajah tersebut. Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari cara untuk mengecilkan pori-pori, simak penjelasan di bawah ini ya!

Pori-Pori Mengecil, Lakukan Treatment Ini

Apakah kamu mengalami beberapa masalah seperti pori-pori yang besar dan ingin mengatasinya? Karena bagi sebagian orang, memiliki pori-pori yang besar memang sangat mengganggu tampilan kulit di wajah sehingga dapat menurunkan rasa kepercayaan diri. Ditambah lagi dengan dampak memiliki pori-pori yang besar yaitu bisa memicu munculnya komedo dan jerawat. Hal tersebut disebabkan oleh debu, kotoran, dan sisa make up yang menumpuk pada pori-pori dapat menyebabkan munculnya komedo dan jerawat. Selain itu, pori-pori yang besar disebabkan oleh produksi kolagen dan elastin yang berkurang di area permukaan kulit, produksi minyak yang berlebih, serta sel kulit mati yang mulai menumpuk.

Namun, apakah pori-pori yang besar bisa mengecil? Tentu saja bisa dong! Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pori-pori wajah, mulai dari rutin membersihkanwajah, melakukan eksfoliasi, menggunakan sunscreen, sampai menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan.

Untuk mengecilkan pori-pori wajah, salah satunya dengan rutin membersihkan wajah. Dengan begitu kotoran yang tersumbat di dalamnya dapat keluar. Pilihlah pembersih wajah yang cocok dengan tipe kulit. Kulit yang berjerawat sebaiknya pilih pembersih wajah yang bertekstur gel. Lalu tipe kulit normal cenderung kering, pilih yang bertekstur krim. Dan hindari pembersih wajah dengan subur.

Untuk mengecilkan pori-pori wajah, lakukanlah eksfoliasi setidaknya dua kali dalam seminggu. Tak hanya mengecilkan pori-pori wajah, eksfoliasi wajah dapat mengurangi kadar minyak yang berlebihan di area wajah. Untuk produk eksfoliasi, pilihlah yang bertekstur lembut.

Adakah yang sering lupa menggunakan sunscreen? Sebaiknya mulai sekarang jangan lupa menggunakan sunscreen ya, karena paparan sinar matahari dapat membesarkan pori-pori wajah.

Ada beberapa treatment yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, diantaranya chemical peeling, IPL Treatment, dan Photo Dynamics Therapy.

Salah satu perawatan wajah yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan mencerahkan kulit wajah. Prosedurnya dilakukan dengan mengoleskan cairan kimia ke wajah sehingga dapat mengangkat sel kulit mati.

Perawatan wajah yang satu ini dapat mengecilkan serta menyamarkan pori-pori wajah dan membuat kulit wajah jauh lebih halus dan juga kencang. IPL atau intense pulse light merupakan salah satu perawatan yang memanfaatkan gelombang cahaya ringan dengan menargetkan lapisan dalam kulit agar dapat merangsang proses pertumbuhan kolagen tanpa merusak permukaan kulit.

Perawatan wajah ini bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih kencang serta mengatasi permasalahan kulit yang berjerawat. Selain itu juga bermanfaat untuk meremajakan kulit, menyamarkan flek hitam, mengatasi iritasi dan kemerahan di wajah.

Pori-pori mengecil, lakukan treatment ini saja! Apabila kamu tertarik untuk menjalani beberapa rekomendasi perawatan wajah di atas atau ingin mengatasi pori-pori yang besar, bisa langsung berkonsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic terlebih dahulu. Yuk atasi permasalahan kulitmu dengan dokter di D Elegance Clinic!

WA Delegance Clinic