Pantangan Setelah Laser Wajah: Apa yang Tidak Boleh Dilakukan - D'elegance Clinic

Pantangan Setelah Laser Wajah: Apa Yang Tidak Boleh Dilakukan

Pantangan Setelah Laser Wajah Apa yang Tidak Boleh Dilakukan

Ada gak sih pantangan setelah laser wajah agar mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal? Hhhmm, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan hasil akhir yang maksimal pasca laser wajah, sepertinya hampir semua orang menginginkan itu ya. Apalagi tujuan mereka melakukan laser wajah sudah jelas, yaitu mendapatkan penampilan fisik yang nyaris sempurna atau sesuai dengan ekspektasi masing-masing. Misalnya, ingin mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, pori yang besar, kulit kusam, dan muncul flek hitam.

Apa sih laser wajah itu? Laser wajah merupakan salah satu jenis treatment kulit yang bisa dibilang populer masa kini, karena manfaatnya yang cukup banyak untuk mengatasi masalah kulit diantaranya mencerahkan kulit wajah dengan proses pengelupasan sel kulit mati agar hancur dan akan ada regenerasi kulit baru, memudarkan bekas luka, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, membantu menghilangkan bercak cokelat di kulit akibat age spot, menghilangkan garis halus dan kerutan, kencangkan kulit, meratakan kulit, sudut mata dikembangkan agar tampak lebih muda, kecilkan kelenjar minyak pada wajah, dan menghilangkan kutil di area wajah.

Pasca laser treatment, ada beberapa pantangan pasca tindakan laser yang harus kamu lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Simak penjelasannya di bawah ini!

Pantangan Setelah Laser Wajah : Apa yang Tidak Boleh Dilakukan?

Umumnya, laser wajah dibagi menjadi dua jenis, yaitu laser ablatif yang mana merupakan teknik laser yang tidak melukai jaringan kulit dan non ablatif dimana teknik laser yang dilakukan dengan cara melukai jaringan kulit agar mempercepat proses regenerasi. Dan ada beberapa laser yang bisa membantu menghilangkan scar atau bekas luka sampai meremajakan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada beberapa pantangan yang sebaiknya kamu lakukan, diantaranya :

Demikian penjelasan tentang pantangan setelah laser wajah. Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung melakukan konsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic, sekaligus melakukan tindakan laser wajah. Jangan khawatir, karena dokter D Elegance Clinic berpengalaman lebih dari 10 tahun dimana dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan aman.