Oxugeneo: Perawatan Kecantikan dalam 15 Menit, Memangnya Bisa?

Oxugeneo Perawatan Kecantikan dalam 15 Menit, Memangnya Bisa

Tahukah kamu bila ada perawatan kecantikan dalam 15 menit? Tapi, memangnya bisa ya, menggunakan perawatan apa ya kira-kira? Apakah perawatan ini efektif untuk kecantikan wajah yang kamu miliki? Mari kita cari tahu jawabannya disini!!!

Oxygeneo : Perawatan Kecantikan dalam 15 Menit

Bagi sebagian orang, khususnya perempuan, kecantikan adalah suatu hal yang amat penting sehingga membutuhkan perawatan yang sesuai dan efektif untuk wajah agar tetap sehat dan tampil menawan. Nah, salah satu perawatan yang bisa kamu jalani ialah oxygeneo dimana kini menjadi tren. Oxygeneo ini memiliki banyak fungsi bagi wajah diantaranya dapat membantu eksfoliasi kulit wajah, mengangkat sel kulit yang sudah mati dan komedo yang terletak di bagian permukaan kulit wajah, juga bermanfaat sebagai moisturizer dimana mampu membuat kulit wajah menjadi halus dan lembab yang juga menggunakan serum wajah kaya akan nutrisi, sekaligus mencerahkan.

Perawatan kecantikan yang durasi prosedurnya kurang lebih selama 15 menit ini juga berfungsi untuk proses stimulasi oksigen dari dalam kulit sehingga penyerapan serum bekerja secara optimal, lalu merejuvenasi untuk menstimulasi kolagen dari dalam agar kulit lebih kenyal dan pastinya sehat. Selain itu, oxygeneo ini juga dapat mengencangkan juga menyamarkan kerutan halus di wajah.

Prosedur oxygeneo bisa dikatakan cukup singkat, karena merupakan tindakan non-invasive. Walaupun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah, perawatan ini minim efek samping, karena efek samping yang kemungkinan muncul ialah wajah yang menjadi sedikit berwarna kemerahan pasca perawatan. Tapi jangan khawatir, karena kemerahan itu akan hilang kurang lebih selama tiga puluh menit.

Konsultasi dengan Dokter Kecantikan

Tidak hanya untuk perawatan oxygeneo saja, kemungkinan hampir semua tindakan atau perawatan medis tentunya membutuhkan konsultasi antara pasien dan dokter ahli mengenai kondisi pasien masing-masing. Pasien oxygeneo juga membutuhkan sesi konsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar dokter mengetahui kondisi kulit wajah sebelum melakukan perawatan. Selama sesi konsultasi biasanya dokter akan memberikan rekomendasi perawatan yang tepat untuk kulit wajah.

Seperti apa yang sudah dijelaskan di atas, oxygeneo ini memiliki manfaat mencerahkan wajah, anti aging, dan rejuvinasi dengan cara yang lebih advance. Namun, perawatan ini sebaiknya tidak dilakukan bila pasien memiliki masalah kulit yang berjerawat atau beruntusan, karena perawatan ini dilakukan untuk jenis kulit yang normal. Nah, apabila pasien memiliki jenis kulit yang sedang berjerawat, kemerahan, meradang, iritasi, dan beruntusan, sebaiknya melakukan perawatan acne removal terlebih dahulu sebelum oxygeneo treatment hingga kondisi kulit wajah yang berjerawat sudah tidak mengalami peradangan lagi.

Jaga Kulit Wajahmu!

Beberapa perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan, salah satunya oxygeneo memang bagus untuk dilakukan, tetapi karena bersifat non-invasive maka harus dilakukan secara berkelanjutan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Nah, selain melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, sebaiknya kamu melakukan perawatan wajah secara rutin adalah hal yang penting. Misalnya, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan sunblock, kemudian membersihkan wajah dari make up dan kotoran sebelum tidur. Sedangkan perawatan dari dalam, kamu bisa perbanyak konsumsi sayuran dan buah, juga minum air putih minimal 8 – 10 gelas per hari.

Itu lah penjelasan tentang perawatan kecantikan dalam 15 menit. Informasi lebih lanjut tentang perawatan ini atau ingin langsung melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan yang berpengalaman sekaligus memaksimalkan hasil terbaik, bisa langsung kunjungi D Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic