Operasi Kelopak Mata Before After: Bagaimana Hasil Akhirnya? - D'elegance Clinic

Operasi Kelopak Mata Before After: Bagaimana Hasil Akhirnya?

Operasi Kelopak Mata Before After Bagaimana Hasil Akhirnya

Sebelum melalukan operasi kelopak mata, kamu pasti akan mencari informasi tentang operasi kelopak mata before after. Pasti akan timbul rasa penasaran dengan hasil akhir pasca operasi, apakah sesuai dengan keinginan atau justru jauh dari ekspektasi.

Namun, sebelum mengetahui penampilan before after pasca operasi, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui tentang apa itu operasi kelopak mata. Secara garis besar, operasi ini dilakukan untuk mengurangi atau menghilangkan kulit atau lemak pada bagian kelopak mata. Prosedur ini dilakukan oleh orang-orang agar kembali memiliki wajah yang tampak lebih muda. Selain itu, operasi ini juga dilakukan untuk tujuan kesehatan, misalnya memperbaiki jarak pandang atau kondisi medis lain.

Bagaimana Hasil Akhir Operasi Kelopak Mata Before After?

Kenyataannya, tidak ada pasien yang ingin mendapatkan hasil akhir yang buruk. Mereka pasti menginginkan perubahan yang cukup dari penampilan yang sebelumnya. Hasil akhir yang maksimal ini didapatkan apabila kamu melalukan operasi ini dengan tim medis yang berpengalaman dan profesional.

Dokter bedah plastik biasanya akan menjelaskan secara detail tentang prosedur operasi kelopak mata pada saat konsultasi dengan pasien. Kemudian, dilanjutkan dengan proses pemeriksaan fisik. Lalu, persiapan tindakan operasi.

Selama sesi konsultasi, dokter akan mengajukan  beberapa pertanyaan tentang kondisi medis. Misalnya pertanyaan tentang apakah kamu masuk dalam kriteria untuk melakukan operasi kelopak mata?

Berikut beberapa kondisi yang masuk dalam kategori pasien yang direkomendasikan melalukan operasi ini:

  1. Mengendurnya kulit kelopak mata atau kulit yang mengendur hingga menciptakan lipatan;
  2. Munculnya kantung mata di bagian bawah mata;
  3. Munculnya kerutan halus dan kelebihan kulit pada kelopak mata bagian bawah;
  4. Timbulnya gangguan penglihatan;
  5. Terlihatnya bagian putih di bagian bawah iris pada kelopak mata.

Ingat : sebelum melalukan tindakan operasi, pastikan untuk menjelaskan kondisi medis secara detail. Beritahu dokter tentang obat, vitamin, suplemen baik yang mendapat resep dokter dan yang dijual bebas, juga penyakit yang sedang kamu derita. Hal ini sangat penting untuk diketahui dokter, karena akan sangat mempengaruhi proses dan hasil dari operasi.

Tahap selanjutnya ialah tindakan operasi yang dilakukan oleh dokter dan tim medis. Prosedurnya diawali dengan proses pembiusan dan dilanjutkan tahap-tahap lainnya.

Operasi dilakukan dengan melakukan sayatan di area kelopak mata yang pada kenyataannya akan menimbulkan bekas luka. Akan tetapi, dokter biasanya akan melakukan proses penyamaran garis halus pada kelopak mata dengan menggunakan laser CO2 atau erbium.

Pasca operasi, kamu akan menjalani masa pemulihan. Kemungkinan akan timbul risiko dan komplikasi pasca operasi, untuk itu jangan ragu bertanya kepada dokter tentang efek samping dari operasi.

Apabila kamu menjalani operasi kelopak mata yang ditangani langsung oleh dokter berpengalaman dan profesional, hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi yang kamu inginkan. Dengan demikian, kamu perlu berhati-hati memilih dokter yang terpercaya agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Informasi lebih lanjut tentang Operasi kelopak mata before after, bisa langsung kunjungi dokter kecantikan. Lakukan konsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic sebagai langkah awal menjalani operasi kelopak mata dengan hasil yang maksimal. D Elegance Clinic merupakan klinik kecantikan di tebet yang memiliki dokter yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dan bersertifikat.