Mitos atau Fakta 3D Beautification : Botox, Fillet, dan Threadlift

Mitos atau Fakta 3D Beautification Botox, Fillet, dan Threadlift

Sudah tahu belum beberapa pertanyaan seputar mitos atau fakta 3D beautification? 3D beautification sendiri terdiri dari suntik botox, filler, dan threadlift. Kamu harus tahu hal ini ya, supaya gak salah paham lagi!

Mitos atau Fakta 3D Beautification : Botox, Filler, Threadlift

Merasa kurang percaya diri dengan kerutan yang mulai muncul di wajah? Sepertinya kamu cocok untuk menjalani 3D beautification. 3D beautification terdiri dari suntik botox, filler, dan threadlift. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita bisa menjalani ketiga prosedur tersebut.

Sebelum masuk ke pertanyaan mitos atau fakta, apa sih suntik botox itu? Botox ini merupakan salah satu perawatan wajah yang dilakukan dengan memasukkan cairan botox ke bagian dalam kulit wajah. Tindakan ini bermanfaat untuk mengatasi kerutan dan menghilangkan garis halus pada kulit. Jadi pada prosedurnya, cairan botox akan menghadang sinyal dari otak sehingga otot pada area kulit akan melemah. Kemudian ketika kulit merasa rileks, permukaan kulit akan menjadi lebih halus dan jauh lebih kencang.

Mitos atau fakta botox berbahaya bagi kulit?

Faktanya suntik botox sudah FDA Approved sejak tahun 1989 dan tindakan ini aman karena dilakukan dengan dokter  berpengalaman dengan dosis yang tepat.

Mitos atau fakta suntik botox membuat wajah tampak tidak natural dan kaku?

Jawabannya adalah mitos, karena Faktanya botox jika dilakukan dengan prosedur yang tepat dan menggunakan kualitas produk yang baik, maka hasilnya akan natural dan sesuai keinginan.

Filler merupakan prosedur kecantikan yang dilakukan dengan memasukkan bahan sintetis atau alami ke dalam jaringan kulit wajah. Di dalamnya mengandung asam hyaluronat dimana masih berada di dalam jaringan kulit. Manfaat kandungan tersebut berfungsi sebagai bahan pelembab alami pada kulit, karena memiliki daya ikat yang cukup tinggi akan kolagen, serat, air, serta elastin. Hal ini lah yang membuat kulit menjadi lebih elastis dan lebih kenyal, serta mengatasi penuaan.

Mitos atau fakta prosedur filler lama, lalu rasanya sakit, dan tampak menyeramkan?

Faktanya, prosedur filler kurang lebih selama 15 – 20 menit. Kemudian dalam prosedurnya tidak begitu sakit, karena sebelum menyuntikkan cairan ke dalam kulit, kita akan dianestesi terlebih dahulu.

Mitos atau fakta filler hanya untuk perempuan saja?

Mitos ya, karena filler tidak hanya untuk perempuan saja. Pria juga diperbolehkan untuk menjalani filler dimana memiliki permasalahan pada wajah atau memiliki keinginan untuk memperbaiki kontur wajah.

3D beautification yang ketiga ada threadlift. Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan jarum tipis agar dapat menyisipkan benang jahit polypropylene yang berbentuk gerigi melalui lapisan lemak di bagian bawah kulit. Selanjutnya, benang pun ditarik dengan ketat supaya dapat mengangkat kulit serta jaringan yang mulai kendur pada wajah sampai leher.

Mitos atau fakta menjalani prosedur threadlift ketika muda menyebabkan kulit menjadi kendur ketika tua?

Tentu saja tidak ya, justru faktanya melakukan threadlift ketika muda membuat kolagen di bawah kulit bertambah banyak.

Mitos atau fakta threadlift hanya bisa mengatasi kulit yang kendur?

Mitos ya, karena threadlift tidak hanya untuk mengatasi kulit kendur saja, tetapi juga bermanfaat bagi berbagai jenis kulit, mulai dari permasalahan kulit yang kendur, memperbaiki garis halus, serta kerutan.

Itulah beberapa pertanyaan seputar mitos atau fakta 3D beautification. Nah, untuk informasi lengkapnya atau konsultasi lebih lanjut tentang 3D beautification, mulai dari prosedurnya, tindakannya, dan masalah pemulihannya, bisa langsung ke D Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic