Miliki Bibir Cerah Alami dengan Pink Lip!

Miliki Bibir Cerah Alami dengan Pink Lip!

Ingin memiliki bibir cerah alami, pink lip solusinya! Kalau saat ini kamu merasa kurang percaya diri dengan warna bibir kamu yang kurang cerah, atau bahkan berwarna hitam, bisa jadi perawatan ini bisa menjadi salah satu solusinya!

Kalau diminta memilih, kamu mau yang mana nih memiliki bibir merah karena lipstikatau bibir merah alami? Pastinya kita semua, khususnya perempuan ingin sekali memiliki warna bibir yang merah alami. Jadi, ketika pergi ke luar tidak perlu khawatir lagi harus menggunakan lipstik, ya karena warna bibir kita sudah merah alami. Tapi, adakah cara yang bisa kita lakukan supaya membuat bibir kita merah alami kembali?

Yuk Kenalan dengan Pink Lip!

Kalau ingin memiliki bibir yang cerah alami, perawatan ini bisa menjadi solusinya. Pink lip merupakan salah satu perawatan yang dilakukan dengan menggunakan teknologi laser qswithched Nd Yag dimana energi panas dengan intensitas rendah sehingga jauh lebih nyaman dan tentunya tidak melukai area yang melakukan tindakan sehingga cukup aman dilakukan.

Energi panas dari laser dapat menstimulasi dan mengontrol kolagen remodeling sehingga dapat membantu membuat tekstur bibir menjadi lebih halus dari yang sebelumnya pecah-pecah. Selain itu juga dapat membuat bibir berwarna merah alami.

Kerennya lagi, perawatan bibir ini dilakukan dalam waktu yang cukup singkat yaitu 15 – 30 menit saja. Perawatan ini sangat cocok dijalani oleh pasien yang memiliki bibir kering, kasar, bibir berwarna pucat, warna bibir tidak merata, dan bibir dengan tekstur pecah-pecah atau berkerut. Hal ini karena pink lip bisa memperbaiki tekstur bibir supaya tampak lebih sehat dan membuang kulit mati yang menumpuk di area bibir, juga membuat harus halus keriput di area bibir terdamaikan.

Untuk hasil akhir dari perawatan ini bisa dilihat setelah perawatan dilakukan. Bibir yang sebelumnya tampak pucat akan tampak lebih cerah dan merona. Biasanya pada pasien dengan kondisi tertentu akan mengalami bengkak. Namun jangan khawatir, karena hanya mengalami bengkak ringan dan akan pulih dalam satu sampai dua hari. Pasca perawatan, pasien bisa langsung melakukan aktivitas seperti sebelumnya, karena perawatan ini tidak membutuhkan masa pemulihan. Dan untuk hasil yang lebih maksimal, pasien bisa melakukan pengulangan perawatan.

Inilah Penyebab Bibir Hitam

Bibir tampak hitam membuat kita kurang percaya diri. Karena itu penting untuk mengetahui beberapa hal yang menyebabkan bibir tampak hitam atau kurang cerah. Beberapa penyebab tersebut diantaranya

Bibir kita terlalu sering terbuka sehingga membuat tingkat kelembapannya mudah hilang, apalagi ketika cuaca sedang panas. Inilah yang menyebabkan bibir menjadi pecah-pecah dan warnanya mulai menggelap secara perlahan, karena tingkat kelembaban yang rendah pada bibir.

Merokok dan minum alkohol memang tidak baik bagi kesehatan. Hal ini karena ada kandungan nikotin pada rokok dan zat asam pada alkohol. Kandungan nikotin pada rokok membuat produksi melanin meningkat sehingga mengakibatkan bibir mengalami dehidrasi. Kemudian zat asam dalam alkohol menyebabkan bibir menjadi menggelap.

Hiperpigmentasi adalah ketika terlalu banyak melanin yang berada di dalam tubuh dimana  memengaruhi warna bibir sehingga bibir menjadi berwarna lebih gelap.

Kafein mengandung zat diuretik dalam membuat kita sering buang air kecil dimana dapat menyebabkan dehidrasi sehingga bibir akan tampak tidak sehat, pecah-pecah, dan menggelap.

Apakah ada yang masih menggunakan lipstik kadaluwarsa? Mulai saat ini hentikan penggunaannya ya! Karena lipstik yang kadaluwarsa  mempengaruhi kesehatan bibir, salah satunya dapat menggelapkan bibir.

Apakah saat ini kamu tertarik untuk menjalani pink lip? Mari konsultasikan permasalahan bibirmu dengan dokter kecantikan di D’Elegance Clinic sekarang juga!

WA Delegance Clinic