Membesarkan Payudara Secara Alami

Membesarkan Payudara Secara Alami

Membesarkan payudara secara alami, bagaimana caranya? Bagi sebagian orang memiliki impian untuk berpenampilan yang nyaris sempurna. Ada yang menganggap wanita yang berpenampilan menarik salah satunya memiliki ukuran payudara yang ideal.

Tak sedikit dari mereka mencari tahu banyak informasi tentang cara membesarkan ukuran payudara. Mulai dari cara alami sampai dengan melakukan operasi membesarkan payudara. Jadi, bagaimana cara membesarkan payudara yang tepat?

Membesarkan Payudara Secara Alami

Seperti apa yang sudah dijelaskan di atas, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara, ada cara alami sampai dengan menjalani operasi. Nah untuk cara alami, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar dapat membesarkan payudara, antara lain:

Olahraga ini sangat mudah dilakukan, karena kamu bisa melakukannya dimana saja, bahkan di rumah sekalipun. Umumnya, bisa melakukan olahraga seperti push up agar mendapatkan bentuk payudara yang indah.

Push up dapat membuat otot-otot dada yang berada di bawah payudara menjadi kuat. Walaupun agak berat dilakukan, tetapi cara ini bisa dilakukan untuk membesarkan payudara. Intensitas nya sendiri bisa 10 kali push up dalam dua sampai dengan tiga set tiap harinya. Setelahnya bisa ditingkatkan kembali ketika sudah terbiasa.

Fitoesterogen sendiri merupakan salah satu senyawa alami yang ada pada tumbuhan. Manfaat mengonsumsi makanan yang mengandung fitoesterogen akan membantu membesarkan ukuran payudara.

Contohnya kacang kedelai, biji wijen, tahu, tempe, bawang putih, buah persik, brokoli, mixberry, dan lain sebagainya.

Apakah kamu masih kesulitan memilih ukuran bra yang sesuai dengan kamu? Bra yang sesuai denganmu seharusnya tepat berada di bagian bawah payudara sehingga dapat menopang dan menutup seluruh bagian payudara, juga membuat kamu berdiri dengan tegak.

Akan tetapi, kebanyakan wanita menggunakan ukuran bra yang, karena tidak mengukur lingkar dada secara tepat. Padahal, ukuran bra yang tepat dilakukan agar tetap terasa nyaman dan bisa menopang payudara dengan optimal.

Salah satu cara lainnya yang bisa membesarkan payudara adalah menggunakan krim. Manfaat penggunaan ini agar kulit payudara menjadi terawat.

Caranya hanya tinggal dipijat pada umumnya agar bentuk payudara lebih kencang dan plummy. Akan tetapi, ukuran payudara setelah menggunakan krim ini tidak banyak. Dan mohon perhatikan krim yang kamu gunakan, apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum.

Membesarkan Payudara dengan Operasi Payudara

Selain beberapa cara alami di atas, membesarkan payudara juga bisa dilakukan dengan menjalani operasi pembesaran payudara. Operasi pembesaran payudara dilakukan untuk tujuan rekonstruksi sekaligus estetika juga. Tentunya sebelum menjalani operasi payudara ini diperlukan konsultasi dengan dokter agar mendapatkan solusi yang tepat.

Umumnya, ada beberapa jenis operasi payudara yang bisa dilakukan antara lain:

Manfaat dilakukannya operasi ini adalah untuk menambah ukuran payudara. Prosedurnya dengan menambah plan di bagian bawah jaringan payudara atau otot dada.

Jenis operasi payudara ini untuk mengubah bentuk payudara agar menjadi lebih kencang dan proporsional.

Nah, di atas sudah dijelaskan tentang cara membesarkan payudara secara alami. Bagaimana, apakah kamu siap melakukan beberapa cara yang dijelaskan di atas? Atau memilih untuk menjalani operasi payudara saja? Yuk lakukan konsultasi dengan dokter bedah plastik di D Elegan Clinic untuk informasi lebih lanjut dan melakukan tindakan operasi!

WA Delegance Clinic