Mau Punya Kulit Cerah, Brightening Infusion Aja di D’Elegance Clinic!

Mau Punya Kulit Cerah, Brightening Infusion Aja di D Elegance Clinic!

Brightening Infusion itu perawatan apa sih? Manfaatnya apa sih? Apakah perawatan ini termasuk aman bila dilakukan? Yuk kenalan sama perawatan satu ini! 

Sering dengar nama perawatan yang satu, tapi belum tahu manfaatnya apa saja? Perawatan ini biasanya banyak dilakukan oleh mereka, khususnya perempuan yang ingin memiliki kulit yang cerah seluruh tubuh. Apakah kamu salah satu dari mereka? 

Yuk Cari Tahu Apa itu Brightening Infusion!

Kalau kamu ingin memiliki kulit yang cerah, salah satu solusinya ya infus brightening. Brightening  infus sendiri merupakan salah satu perawatan kulit yang mampu membuat kulit menjadi putih, meratakan warna kulit, dan mengurangi bercak atau nada pada wajah. Tak hanya itu, info perawatan ini ternyata juga dapat mengatasi penuaan dini dan kulit kendur.

Perawatan satu ini dilakukan dengan memasukkan cairan ke dalam kulit dimana mengandung beberapa bahan yang bermanfaat bagi tubuh. Cairan tersebut dimasukkan ke dalam tubuh melalui media infus. 

Pada prosesnya, tubuh memiliki dan memproduksi enzim tirosinase dimana terlibat dalam proses produksi melanin. Dan melanin sendiri merupakan zat pigmen yang biasanya memberikan warna pada rambut, kulit, dan mata. Semakin kadar melanin di dalam kulit tinggi, maka warna kulit akan semakin gelap. Nah, dengan melakukan infus brightening, enzim tirosinase akan dicegah supaya tidak menjalankan fungsinya untuk membentuk melanin. 

Kalau kamu mau punya kulit glowing, pilih infus glowing. >>> Infus Glowing Bikin Kulit Jadi Glowing?

Efek Samping Brightening Infusion

Umumnya, infus brightening ini cukup aman dilakukan, asalkan memiliki dosis dan kandungan yang tepat. Contohnya dosis vitamin C yang terlalu tinggi dapat menyebabkan munculnya beberapa efek samping diantaranya diare, sakit kepala, mual, muntah, nyeri perut, gangguan tidur, masalah ginjal, dan lain sebagainya. 

Selain kandungan vitamin C, kandungan glutation yang berlebihan juga dapat memicu terjadinya gangguan pencernaan dan masalah di organ hati. Nah, beda lagi dengan efek samping dari proses penyembuhan yaitu bengkak, kemerahan, pendarahan, serta infeksi pada area yang disuntik. Dan mungkin saja, sebagian orang mengalami alergi terhadap bahan di dalam infus tersebut dolan menyebabkan mual, bentol, kulit gatal, kemerahan, bahkan sesak napas. 

Baca Juga: Immune Booster Infusion Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh?

Karena itu, kita perlu memerhatikan hal tersebut, bila perlu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter berpengalaman sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan ini. Dan hal yang perlu diingat, infus brightening ini memang membuat kulit cerah, tetapi dibutuhkan pengulangan untuk hasil maksimal. 

Kandungan Apa Saja yang Ada di Dalam Infus Brightening?

Seperti apa yang sudah dijelaskan di atas, pada infus brightening terdapat beberapa kandungan yang bermanfaat untuk tubuh. Beberapa bahan tersebut diantaranya:

  1. Vitamin C

Kandungan ini adalah jenis antioksidan dimana dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu, vitamin c juga dapat membuat kulit lebih cerah dan dapat menyamarkan noda hitam, serta dapat meningkatkan produksi kolagen dan menjaga persediaan kolagen agar tidak rusak.

  1. Kolagen

Kandungan kedua pada infus brightening adalah kolagen. Umumnya, tubuh memang dapat menghasilkan kolagen secara alami. Biasanya dapat dengan mudah ditemukan pada area kulit, tendon, tulang, dan otot. Akan tetapi, kolagen juga bisa didapatkan dari luar, biasanya bermanfaat untuk perbaikan jaringan tubuh dan kecantikan. Jadi, kadar kolagen yang cukup di dalam tubuh dapat menggantikan dan memperbaiki sel kulit mati. 

  1. Glutation

Glutation ini juga merupakan antioksidan yang diproduksi oleh sel tubuh seperti kolagen. Namun, persediaan glutation di dalam tubuh mulai menurun seiring berjalannya waktu. Biasanya disebabkan oleh gizi yang buruk, stres, dan lingkungan. Untuk itu, tak ada salahnya kita menambah glutation dengan melakukan infus brightening. 

Jadi, itulah penjelasan tentang brightening  infusion. Apabila tertarik untuk menjalani infus brightening, bisa langsung ke D’Elegance Clinic. Booking jadwal sekarang yuk! Klik disini!

Artikel ini sudah di review:
dr. Malvin Jonathan

WA Delegance Clinic