Mana Bentuk Kelopak Mata yang Indah? Apakah Kelopak Mata Kamu Termasuk di Dalamnya? - D'elegance Clinic

Mana Bentuk Kelopak Mata Yang Indah? Apakah Kelopak Mata Kamu Termasuk Di Dalamnya?

Mana Bentuk Kelopak Mata yang Indah Apakah Kelopak Mata Kamu Termasuk di Dalamnya

Mana Bentuk Kelopak Mata yang Indah? Apakah Kelopak Mata Kamu Termasuk di Dalamnya? Lihat kelopak mata kamu, apakah bentuk kelopak mata yang indah adalah milikmu? Tapi, seberapa penting sih mengetahui bentuk kelopak mata sendiri? Bagi para wanita, mengetahui bentuk kelopak mata ini berguna untuk pengaplikasian make up di wajah agar kamu bisa mendapatkan tampilan wajah yang sesuai dengan dirimu, sama sekali tidak memberikan usia yang jauh lebih tua atau bahkan lebih muda.

Nah, artikel ini akan membahas tentang beberapa bentuk kelopak mata. Simak penjelasannya di bawah ini!

Berikut adalah Bentuk Kelopak Mata yang Indah:

Bentuk mata ini menyerupai sebuah kacang almond, sesuai dengan namanya. Bentuk kelopak mata ini paling simetris dari lainnya, yaitu memiliki bentuk bundar besar dan sedikit naik pada bagian outer-corner. Dan bentuk kelopak mata ini sangat cocok dengan segala jenis make up.

Sering dijuluki dengan nama pupu eyes, karena bentuknya lebih bulat dan besar dari bentuk kelopak mata almond eyes membuat bagian putih mata lebih menonjol. Tak hanya itu, bola mata akan terlihat berbentuk bundar dan jelas. Karena itu, bentuk mata ini akan terlihat lebih innocent.

Hhhmmm, sepertinya bentuk kelopak mata ini sudah tidak asing lagi ya? Karena bentuk kelopak mata ini biasanya dimiliki oleh wanita di Asia. Bentuk mata ini identik dengan permukaan kelopak maya yang rata dan tidak memiliki lipatan mata, juga tidak terlihat brow bone. Kamu bisa melihat bentuk kelopak mata ini pada penampilan artis Negara Korea yang umumnya memiliki bentuk ini.

Bentuk kelopak mata ini memiliki lipatan yang berukuran besar sehingga membuat kelopak mata yang terlihat lebih kecil. Kelopak mata tertutup oleh kulit yang tampak membengkak. Hal ini karena adanya kelebihan kulit di bagian bawah tulang alis. Bila kamu memiliki bentuk kelopak mata seperti ini, maka jangan khawatir, karena ada begitu banyak make up yang cocok dengan bentuk kelopak mata ini.

Ditandai dengan bentuk outer corner dimana memiliki kecenderungan menurun ke bawah. Biasanya orang yang memiliki bentuk kelopak mata ini akan terlihat seolah memiliki mata yang satu atau lelah. Dan bentuk kelopak mata ini juga sering kali dimiliki oleh wanita Asia.

Sekilas, bentuknya memang mirip dengan almond eyes, karena bentuknya yang sama-sama memiliki double lids. Bentuk kelopak mata ini memiliki outer corner yang naik, sehingga sering terlihat galak, keras, dan juga tegas.

Nah, itu lah 6 bentuk kelopak mata yang kebanyakan dimiliki wanita. Sudah tahu kan kamu memiliki bentuk kelopaknya mata yang mana? Dan bentuk kelopak mata mana yang paling indah?

Bila ditanya mana bentuk kelopak mata yang paling indah, maka jawabannya adalah semuanya termasuk indah? Karena, indahnya bentuk kelopak mata tergantung pada diri masing-masing. Namun, ada pula sebagian orang yang justru merasa kelopak mata yang indah ialah kelopak mata yang memiliki lipatan mata. Lalu, bagaimana pendapatmu?

Demikian penjelasan tentang beberapa bentuk kelopak mata yang indah. Apabila kamu merasa memiliki kelopak mata yang kurang memuaskan, kamu bisa langsung konsultasikan kepada dokter bedah. Jika kamu bertempat tinggal di daerah Jakarta, salah satu klinik kecantikan yang bisa kamu jadikan pilihan ialah D Elegance Clinic. Klinik kecantikan ini sudah menangani lebih dari 5000 kasus operasi estetik.