Kenapa Harus Profhilo? Mengapa Bukan Perawatan Lain?

Kenapa Harus Profhilo

Kenapa harus profhilo? Ini kan pertanyaan yang terkadang ada di benak kita? Perawatan wajah memang sangat penting, selain untuk membuat kulit tetap sehat juga membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa permasalahan kulit yang sering kita alami antara lain kulit wajah yang kasar, kering, muncul garis halus, dan bekas jerawat.

Nah, untuk mengatasi beberapa masalah tersebut sebenarnya ada cukup banyak perawatan wajah yang bisa menjadi solusinya. Dan saat ini ada perawatan profhilo yang saat ini cukup populer. Kira-kira apa itu profhilo? Apa saja manfaatnya? Dan mengapa harus profhilo?

Kenapa Harus Profhilo?

Apa itu profhilo? Perawatan profhilo adalah salah satu treatmeng dimana dilakukan dengan teknik injeksi dengan memasukkan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit paling dalam. Nah, banyak sekali yang beranggapan profhilo memiliki kandungan zat yang sama dengan filler yaitu hyaluronic acid. Namun, zat HA dari keduanya ternyata memiliki perbedaan.

Perbedaannya ada pada tingkat konsentrasi yang berada di dalam zat HA. Zat HA pada profhilo memiliki tingkat konsentrat yang lebih tinggi, atau bisa lima kali lipat bila dibandingkan dengan zat HA dalam filler. Kemudian, tekstur zat HA dalam profhilo jauh lebih cair. Sedangkan zat HA filler memiliki tekstur yang lebih kental. Selain itu ada pada cara kerjanya. HA dalam profhilo bermanfaat merangsang tumbuhnya kolagen dan elastin. Sedangkan filler bermanfaat menambah atau mengisi volume di bagian tubuh tertentu.

Nah, kalau begitu mengapa harus profhilo? Mengapa bukan perawatan wajah lainnya? Karena Profhilo dirancang  sangat spesifik untuk meniru struktur unik dari sel alami manusia. Profhilo mengandung 100 % hyaluronic acid dan lima kali lebih efektif bila dibandingkan dengan skin booster. Diformulasikan khusus untuk memperbaiki kulit yang rusak, bekas jerawat, kulit kering akut, dan garis halus kerutan.

Prosedur Profhilo

Perawatan profhilo memang ditangani langsung oleh dokter kecantikan, akan tetapi tak ada salahnya kita mengetahui prosedur profhilo secara singkat. Jadi, profhilo menggunakan cairan zat hyaluronic acid dimana memiliki sifat hidrofilik. Sifat hidrofilik ini mudah larut, menyerap, dan bisa bercampur dengan air. Selain itu, kandungan zat HA dalam profhilo juga bisa digunakan untuk menahan kandungan air yang berada di dalam tubuh sehingga kulit dapat terhidrasi dengan baik.

Selain itu, kandungan zat HA dalam profhilo lebih bertindak sebagai hidrator. Perawatan ini bermanfaat merangsang tumbuhnya kolagen dan elastin di dalam tubuh. Nah, prosedurnya hampir sama dengan filler, profhilo  dilakukan dengan menyuntikkan cairan HA ke dalam kulit.

Kemudian, setelah menjalani perawatan profhilo setidaknya 3 – 5 hari, kulit akan mulai lebih cerah dan bercahaya. Lalu setelah beberapa minggu, zat HA dapat membuat produksi kolagen dan elastin menjadi lebih optimal sehingga kulit lebih halus dan kencang. Jadi, memang benar perawatan profhilo dilakukan hanya dengan menyuntikkan cairan HA ke dalam kulit.

Efek Samping Profhilo

Adakah efek samping dari treament profhilo? Umumnya, perawatan wajah ini cukup aman dan sangat minim efek samping. Apabila ada efek samping, kemungkinan muncul memar dan bengkak, tetapi masih ringan. Selain itu, efek samping tersebut tidak akan bertahan lama, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa.

Itulah alasan mengapa kenapa harus Profhilo. Apabila saat ini kamu sedang mencari klinik kecantikan untuk menjalani treatment profhilo, bisa mengunjungi D’Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic