Kenalan dengan Hollywood Laser : Perawatan Kulit Ala Red Carpet

Kenalan dengan Hollywood Laser : Perawatan Kulit Ala Red Carpet

Sudah tahu belum tentang hollywood laser? Metode laser ini adalah salah satu perawatan kulit yang ada di D Elegance Clinic loh! Seperti namanya, perawatan kulit ala red carpet ini dikenal sebagai lunch time laser karena bermanfaat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit tanpa masa pemulihan. Bagusnya lagi, metode perawatan ini memiliki sertifikasi FDA dimana bekerja dengan panjang gelombang 532/1064 nm. Bagaimana, apakah saat ini kamu masih penasaran dengan perawatan kulit yang satu ini?

Apa Sih Hollywood Laser itu?

Hollywood laser adalah salah satu perawatan dimana menggunakan teknologi laser. untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit. Beberapa masalah kulit seperti kulit tersebut diantaranya masalah jerawat, pori besar, kusam, dan warna bibir yang kurang cerah, dan lainnya.

Ada beberapa bagian dari jenis laser yang satu ini. Salah satu bagian paling populer adalah hollywood laser peel dimana merupakan metode kombinasi laser dengan carbon peel. Metode ini dianggap cukup efektif membuat kulit lebih cerah, mengatasi masalah jerawat, menghilangkan bekas jerawat, meremajakan kulit, dan sekaligus memperbaiki pori-pori yang besar.

Selain varian yang dijelaskan di atas, ada pula varian lainnya dengan manfaatnya yang berbeda-beda. Hollywood laser pigment mampu mengatasi masalah flek hitam atau pigmentasi kulit. Kemudian hollywood laser rejuvenation fungsinya untuk meremajakan dan mencerahkan kulit. Ada pula hollywood laser tattoo untuk menghilangkan tato yang ada di tubuh atau wajah. Dan metode laser ini juga dapat membuat bibir lebih cerah loh, yaitu dengan menjalani hollywood laser lips.

Dalam prosedurnya, perawatan ini menggunakan sinar laser dengan cara menyinari bagian kulit wajah yang mengalami masalah, misalnya ada kerutannya, ada flek hitam, tampak kusam, dan lain sebagainya. Penggunaan laser dan losion karbon akan membuat kulit wajah mengelupas, tetapi laser tidak menembus terlalu dalam sehingga masa pemulihan jauh lebih singkat. Prosesnya diawali dengan mengoleskan losion berbahan karbon pada kulit kurang lebih selama sepuluh sampai dengan lima belas menit, lanjut laser akan ditembakkan pada area wajah yang menjadi tujuan. Dengan demikian, laser akan membuat losion karbon panas dan lepas bersama sel kulit mati. Setidaknya membutuhkan waktu selama tiga puluh menit dalam proses perawatan.

Lalu apakah ada efek samping yang berat dari perawatan ini? Pada dasarnya dalam prosedur ini memang akan timbul kemerahan pada kulit wajah sebagai wujud efek samping dari perawatan. Tapi jangan khawatir, karena itu hanya berlangsung sementara. Dan untuk hasil akhirnya bisa dilihat setidaknya setelah seminggu pasca perawatan atau tergantung pada masalah kulit yang sedang dihadapi.

Bagaimana Prosedurnya dilakukan?

Seperti namanya, perawatan ini menggunakan sinar laser. Dilakukan dengan cara menyinari area kulit yang mengalami permasalahan. Misalnya flek hitam, kulit kusam, dan lainnya. Memang dengan menggunakan laser dan losion karbon membuat kulit wajah mengelupas, tetapi laser tidak menembus begitu dalam ke bawah kulit sehingga waktu downtime jauh lebih singkat. Untuk prosesnya dilakukan dengan mengoleskan losion berbahan karbon pada kulit terlebih dahulu kurang lebih selama 10 – 15 menit. Selanjutnya proses penembakan laser di area wajah yang menjadi tujuan. Laser akan membuat losion karbon panas dan lepas bersama sel kulit mati. Waktu yang dibutuhkan untuk menjalani perawatan ini adalah selama tiga puluh menit.

Apakah kamu tertarik untuk menjalani hollywood laser? Kalau memang kamu tertarik untuk menjalani perawatan kulit yang satu ini, kamu bisa langsung mengunjungi dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Yuk miliki kulit glowing dengan perawatan di D’elegance Clinic!

WA Delegance Clinic