Ini Beberapa Do’s and Don’ts Profhilo yang Harus Kamu Ketahui!

Treatment Profhilo

Ada beberapa Do’s and Don’ts profhilo yang harus kamu ketahui sebelum menjalani tindakan profhilo. Siapa nih yang tertarik untuk menjalani profhilo? Sudahkah kamu tahu apa itu profhilo, apa manfaatnya, bagaimana prosedurnya, dan apa yang harus dilakukan setelah melakukan profhilo?

Do’s and Don’ts Profhilo

Kira-kira kamu tahu gak sih apa itu profhilo? Profhilo adalah sebuah perawatan wajah yang dilakukan dengan menyuntikkan cairan hyaluronic acid atau HA ke lapisan kulit paling dalam. Berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin sehingga dapat menjaga kekencangan kulit. Faktanya, profhilo dibuat dengan teknologi NAHYCO.

Profhilo sering dianggap sama dengan filler. Namun pada kenyataannya, keduanya memiliki perbedaan. Keduanya memang sama-sama menggunakan hyaluronic acid, tetapi profhilo tidak menambah volume dan tidak dapat mengubah struktur wajah layaknya perawatan filler dimana dilakukan pada area yang spesifik untuk memberikan efek mengisi ruang kosong pada kulit atau lifting.

Sedangkan profhilo sendiri mampu memberikan stimulasi kolagen dan elastin di kulit. Selain itu, profhilo juga dapat mengencangkan serta mengangka kulit. Tak hanya itu, perawatan ini juga dapat meningkatkan hidrasi dan kualitas kulit secara keseluruhan, serta membantu proses memperbaiki jaringan sehingga sangat direkomendasikan sebagai penyembuh bekas jerawat. Itulah beberapa keunggulan profhilo yang membuat perawatan yang satu ini cukup populer.

Do’s profhilo

Don’ts profhilo

Bagaimana Prosedur Perawatan Profhilo?

Perawatan profhilo dilakukan dengan teknik suntik berupa cairan melalui jarum berukuran kecil ke dalam permukaan kulit. Kemudian, cairan yang disuntikkan ke dalam kulit akan mulai menyebar dengan cepat sehingga membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Kerennya lagi, profhilo ini menggunakan teknik BAP (titik bio-estetika) sehingga produksi kolagen dan elastin dapat meningkat. Berbeda dengan perawatan skin booster yang perlu menyuntikkan cairan dengan sebaran yang cukup luas, profhilo hanya perlu menyuntikkan pada 10 titik di area wajah dan tidak meninggalkan bekas luka di wajah. Dosis yang digunakan pun tidak terlalu banyak, karena mengandung HA 100 %. Dan untuk hasil yang maksimal, bisa juga mengombinasikan perawatan profhilo dengan perawatan lainnya seperti laser & light, PRP, Dan microneedling.

Masa Pemulihan

Bingung tidak sih setelah menjalani perawatan profhilo, apa yang harus kita lakukan? Adakah hal-hal yang perlu dilakukan setelah perawatan ini?

Jadi, setelah melakukan perawatan profhilo, pasien mungkin akan merasa nyeri pada area yang baru saja disuntik, setidaknya selama 72 jam atau selama 3 hari. Tetapi jangan panik, karena biasanya dokter akan memberikan resep obat pereda nyeri dan bengkak supaya cepat sembuh. Dan untuk hasilnya baru bisa dilihat setelah empat sampai dengan enam minggu setelah perawatan. Untuk hasil maksimal, bisa dilakukan perawatan sebulan dua kali.

Itulah Do’s and Don’ts profhilo. Untuk informasi lebih lanjut, bisa berkonsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic