Immune Booster Infusion Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh?

Immune Booster Infusion Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Immune booster infusion bisa meningkatkan daya tahan tubuh? Banyaknya aktivitas dan kondisi cuaca yang menentu membuat kita mudah sakit. Kondisi tersebut memang lazim terjadi pada saat ini, tetapi kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi begitu saja. Karena itu, penting bagi kita untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan menjaga pola makan yang sehat, mulai dari mengonsumsi vitamin atau suplemen bila dibutuhkan.

Lalu bagaimana kalau kita sudah terlanjur tidak bisa menjaga daya tahan tubuh? Ditambah lagi pekerjaan yang banyak dimana memaksa kita mau tidak mau harus segera pulih. Adakah solusi yang paling cepat untuk kembali sehat? Tenang ya, karena infus immune booster bisa menjadi solusi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Immune Booster Infusion

Apa sih infus immune booster itu? Infus immune booster merupakan salah satu perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan. Cairan itu berisi multivitamin dimana akan dimasukkan ke dalam tubuh melalui infus atau intravena.

Manfaat perawatan ini yang paling utama adalah membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat. Prosedur ini dianggap memberikan efek yang jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan cara lainnya. Lalu, adanya kandungan multivitamin pun lebih mudah diserap dan tentunya minim komplikasi.

Infus immune booster juga membantu proses rehidrasi. Tetapi kamu juga disarankan untuk minum air putih yang banyak agar kebutuhan cairan terpenuhi dengan baik dan mencegah terjadinya dehidrasi.

Manfaat Infus Immune Booster

Infus ini memang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, ada beberapa manfaat lainnya dari metode infus ini yaitu:

  1. Infus immune booster membantu mengurangi rasa lelah à ditandai dengan pegal otot, mati rasa, atau bahkan merasa nyeri.
  2. Infus immune booster dapat mengurangi waktu penyakit flu dan lainnya
  3. Infus immune booster mempercepat masa pemulihan penyakit
  4. Infus immune booster dapat mengurangi stres secara oksidatif di dalam tubuh à apabila stres oksidatif terus menumpuk di dalam tubuh, maka akan membentuk radikal bebas yang dapa membuat sistem imun menjadi kacau. Penggunaan infus immune booster bisa juga dikombinasikan dengan antioksidan seperti arginin, glutation, dan sistem supaya bisa mencegah dampak buruk dari radikal bebas.

Kandungan Infus Immune Bosster

Infus ini dibuat secara khusus dengan kombinasi vitamin, mineral, dan asam amino. Kandungan ini dapat memberikan dampak positif bagi sistem daya tahan tubuh. Hal ini karena pada setiap kandungan memiliki proporsi yang pas dan bekerja secara sinergis tetapi tidak memberikan efek samping bagi tubuh.

Umumnya, infus ini mengandung beberapa bahan seperti berikut : vitamin C, B6, B12, D, asam folat, zinc, selenium, training (ornitin, arginin, dan sitrulin), serta L-lysine. Vitamin C bisa meningkatkan sistem imun tubuh, lalu ada zinc dimana dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh supaya tetap kuat.

Efek Samping Infus Immune Booster

Umumnya hanya menimbulkan efek samping ringan seperti rasa nyeri di area yang baru saja disuntik dan kondisi ini bisa diatasi dengan mengompres area yang disuntik dengan air dingin. Ada pula rasa hangat atau tidak nyaman ketika menerima cairan infus. Kamu bisa mengatasi kondisi ini dengan tetap rileks sampai prosesnya selesai. Dan ada juga kemungkinan terjadi peradangan pembuluh darah atau phlebitis dan inflitasi cairan atau proses masuknya cairan ke dalam jaringan sekitar.

Apakah kamu tertarik untuk menjalani immune booster infusion? Tenang, kamu bisa menjalani perawatan ini di D’elegance Clinic!

WA Delegance Clinic