Hempas Tanda Pori-Pori Membesar dengan Treatment Ini!

Hempas Tanda Pori-Pori Membesar dengan Treatment Ini!

Tanda pori-pori membesar itu apa saja sih? Permasalahan kulit ada berbagai macam, tak hanya masalah jerawat dan kulit kering saja, ada berbagai masalah kulit wajah lainnya yang juga dapat menurunkan rasa percaya diri.

Memang bagi sebagian orang memiliki pori-pori yang besar bukanlah masalah yang besar. Namun kalau dilihat dari efek buruk dari pori-pori yang besar, sepertinya kita perlu memikirkan ulang apakah harus mengatasinya atau tidak.

Pori-pori yang membesar menjadi salah satu faktor yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat pada kulit wajah. Waduh, kalau ujung-ujungnya malah memicu masalah jerawat, sepertinya lebih baik diatasi. Yuk baca informasi selengkapnya di bawah ini!

Tanda Pori-Pori Membesar

Tentunya kamu tidak ingin kan memiliki pori-pori yang besar? Baik itu karena menurunkan rasa kepercayaan diri atau memikirkan efek buruk jangka panjang yang dapat memicu masalah kulit wajah. Namun, apa saja sih tanda-tanda kamu memiliki pori-pori yang besar?

Pori-pori yang besar ditandai dengan munculnya blackhead dan whitehead di area, produksi sebum yang berlebihan, dan make up  yang terlihat flacky. Nah, apakah kamu memiliki tanda-tanda yang disebutkan di atas?

Kalau iya, ternyata ada beberapa dampak dari memiliki pori-pori yang besar loh, yaitu membuat kulit menjadi lebih berminyak, mudah muncul jerawat dan komedo, serta tampilan make up menjadi tidak sempurna. Oh No! Pastinya tidak mau kan?

Inilah Beberapa Treatment Untuk Mengecilkan dan Mengencangkan Pori!

Apakah saat ini kamu sedang khawatir dengan tanda pori-pori besar yang kamu miliki? Dan saat ini masih bingung bagaimana cara mengatasinya? Tenang, ada beberapa treatment yang bisa dilakukan untuk mengatasi pori-pori besar loh!

Perawatan wajah untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Dilakukan dengan mengoleskan cairan kimia ke wajah sehingga dapat mengangkat sel kulit mati.

Perawatan wajah yang mampu mengatasi masalah kulit diantaranya mengurangi bekas jerawat, menyamarkan garis halus dan kerutan, stretch mark, dan mengecilkan pori wajah sekaligus meratakan tekstur kulit. Dilakukan dengan memasukkan jarum mikro yang tersegmentasi ke dalam kulit sehingga dapat meremajakan kulit.

Perawatan wajah ini cukup populer, karena dalam prosedurnya dilakukan dengan menggunakan darah sendiri. Bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah, mencegah terjadinya penuaan dini, mengatasi bopeng bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori kulit.

Profhilo merupakan sebuah produk injectable skincare berupa filler dan skin booster. Diformulasikan untuk orang dengan kulit  yang kekurangan elastisitas dan volume. Tak hanya itu, profhilo juga bermanfaat untuk masalah penuaan dini. Bermanfaat untuk menghidrasi kulit dari bagian leher, wajah, lengan, tangan, dada, lutut, atau bagian kulit yang memunculkan tanda penuaan, mengecilkan pori-pori, merangsang kolagen dan elastin, menghidrasi kulit secara mendalam, membuat kulit menjadi lebih kencang, mengatasi keriput dan garis halus, serta meningkatkan tekstur dan warna kulit.

Perawatan wajah yang dilakukan dengan menyuntikkan cairan berupa DNA salmon ke dalam kulit. Dilakukan dengan teknik penyuntikannya yang sangat baik, karena fokus pada 5 titik tiap sisi wajah dalam kurun waktu 10 menit. Manfaat nucleofill diantaranya membuat kulit menjadi lebih cerah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan membuat kulit wajah tampak lebih glowing.

Itulah tanda pori-pori membesar sekaligus beberapa treatment yang bisa mengatasinya. Apabila kamu ingin melakukan beberapa treatment tersebut, bisa berkonsultasi dengan dokter di D Elegance Clinic terlebih dahulu.

WA Delegance Clinic