Filler Gak Cuman untuk Bibir, Seriusan?

Filler Gak Cuman untuk Bibir, Seriusan

Filler gak cuman untuk bibir? Loh bukannya memang hanya untuk bibir saja ya perawatan satu ini? Nah sebelum membahas lebih lanjut tentang area wajah yang bisa menjalani perawatan filler, mari kita memahami apa itu filler!

Saat ini semakin banyak orang yang tertarik melakukan suntik filler di wajah. Karena katanya perawatan satu ini bisa membuat tampilan wajah jauh lebih cantik, awet muda, dan menghilangkan garis halus tanpa melakukan operasi sama sekali.

Apa sih filler wajah itu? Filler wajah merupakan salah satu metode kecantikan yang dilakukan dengan cara menyuntikkan zat sintetis atau alami ke dalam jaringan wajah, bisa juga pada garis dan lipatan wajah yang tujuannya untuk mengurangi kerutan, sekaligus mengembalikan vitalitas wajah seiring bertambahnya usia. Untuk manfaatnya dari metode ini pun cukup beragam antara lain mengisi pipi dan bibir, mengatasi bekas jerawat, menghapus garis senyum, dan lain sebagainya.

Dalam prosedurnya, kandungan filler ini akan menyerap ke dalam kulit sehingga hasilnya dapat terasa dalam kurun waktu beberapa bulan sampai dengan tahunan. Pada tiap tindakan memang berbeda-beda, tergantung pada produk yang digunakan. Bahkan ada juga filler yang dapat memberikan hasil yang lumayan lama.

Filler Gak Cuman Untuk Bibir

Setelah membahas tentang apa sih itu filler, apakah kamu tahu bahwa filler bukan hanya sebagai perawatan untuk bibir saja? Sebenarnya di awal sudah sedikit disinggung ya tentang manfaat filler yang cukup beragam. Jadi, filler ini bukan suatu perawatan untuk mengatasi masalah bibir saja.

Ada 4 area wajah yang bisa melakukan perawatan filler untuk mengatasi masalah kulit wajah, apa saja?

Area yang pertama ialah crow’s feet dimana fungsinya untuk membuat kulit di area sekitar mata menjadi jauh lebih halus. Bagi kalian yang sedang mengalami masalah di sekitar area mata, filler bisa menjadi solusinya.

Selanjutnya ada cheek area. Manfaatnya untuk memberi atau menambah volume pada pipi sehingga lebih menonjolkan bentuk pipi dan penampilan menjadi terlihat lebih muda.

Apabila kamu memiliki masalah di sekitar mulut berupa kerutan atau garis halus yang disebabkan oleh bertambahnya usia, filler bisa menjadi solusi masalahnya, karena filter juga bermanfaat melembutkan garis atau lipatan di sekitar mulut agar terlihat lebih kencang.

Pada judul sudah dijelaskan ya bila filler bisa dilakukan untuk mengatasi masalah bibir kamu. Tujuan filler dalam hal ini untuk mengoreksi garis vertikal atas bibir atau menambahkan volume untuk bibir yang lebih tebal.

Prosedur Filler Wajah

Setelah memahami area wajah mana saja yang bisa melakukan filler, tak ada salahnya bukan kalau kita mengetahui tentang prosedur filler itu sendiri?

Filler wajah dilakukan dengan cara menginjeksikan cairan berupa asam hialuronat, zat sintesis seperti silikon, dan kolagen pada bagian wajah seperti hidung, pipi, bibir, dagu, rahang, dan lain sebagainya agar mendapatkan hasil yang jauh lebih bervolume. Area wajah yang diinjeksi akan lebih bervolume sehingga lipatan dan kerutan akan tersamarkan.

Akan tetapi yang paling penting dari prosedur filler ini adalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan yang sudah berpengalaman agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah penjelasan tentang filler gak cuman untuk bibir. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan filler wajah atau konsultasi dengan dokter kecantikan, bisa langsung mengunjungi D’Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic