Double Chin Removal Jakarta | Terbaik, Aman dan Terpercaya

Double Chin Removal Jakarta: D Elegance Clinic

Double Chin Removal Jakarta D Elegance Clinic

Masalah double chin di jakarta masih menjadi momok menyeramkan bagi banyak orang.  Meskipun sudah ada beberapa kasus orang yang melakukan tindakan double chin removal, tapi memiliki hasil yang tidak sesuai dengan ekspektasi, bahkan bentuk wajahnya menjadi kotak karena membengkak di area dagu.

Apa itu Double Chin dan Apa Penyebabnya?

Nah, kondisi ini membuat beberapa orang menjadi lebih selektif lagi dalam memilih dokter untuk melakukan tindakan double chin removal ini. Tapi, sebelum membahas lebih lanjut tentang dokter kecantikan yang baik dan terpercaya, kamu harus memahami lebih dulu tentang double chin.

Double chin atau disebut juga dagu yang berlipat ini adalah suatu kondisi dagu yang berbentuk lipatan dikarenakan oleh banyak hal. Salah satu penyebabnya ialah penumpukan lemak di area bawah dagu. Tapi bukan karena itu saja, karena double chin juga bisa muncul karena adanya faktor lain, tentunya selain lemak yang menimbun.

Beberapa penyebab double chin :

  1. Kelebihan berat badan memiliki risiko munculnya double chin, karena penumpukan lemak terjadi di wajah, termasuk juga area dagu dan sekitarnya.
  2. Bila berat badan kamu normal, tapi masih mengalami double chin, maka adanya kemungkinan disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan.
  3. Elastisitas kulit yang menurun juga bisa menyebabkan kulit di sekitar area dagu mengendur sehingga terbentuk lipatan dagu.

D’Elegance Clinic Hadirkan Perwatan Double Chin Removal Terbaik di Jakarta

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi double chin. Mulai dari melakukan diet sehat untuk kamu yang memiliki berat, hingga beberapa cara lainnya di bawah ini:

  1. Melakukan senam wajah secara rutin, karena dapat mengurangi lemak di area sekitar dagu.
  2. Melakukan liposuction atau sedot lemak di area dagu agar bisa mengurangi penumpukan lemak di sekitar dagu.
  3. Dengan melakukan facelift, kulit yang bergelambir akan mengencang setelah jaringan lemak di bagian bawah dihilangkan dengan sedot lemak.

Alasan Mengapa Harus ke D’Elegance Clinic!

Melalui penjelasan di atas, sudah jelas ya apa itu double chin, mulai dari pengartian, penyebab, sampai dengan cara mengatasinya.

Sampai sini, pasti akan banyak pertanyaan tentang rekomendasi klinik kecantikan yang bisa mengatasi double chin, tapi dengan hasil akhir yang maksimal.

Jika kamu tinggal di Jakarta, D’Elegance Clinic bisa jadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik buat Anda kunjungi. Karena disana kamu akan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman menangani pasien dengan kriteria yang sama selama lebih dari 10 tahun.

Pengalaman menangani pasien dengan kriteria yang sama ini akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari tindakan tersebut. Umumnya, semakin berpengalaman, maka semakin besar tingkat keberhasilannya. Dan tenang saja, karena dokter D Elegance Clinic telah memiliki sertifikat training di Asia dan Eropa.

Selain itu, untuk tindakan bedah, kamu akan mendapatkan perawatan pencegahan munculnya keloid dan anti bengkak, sekaligus mendapatkan obat pasca operasi. Jadi, memiliki tingkat hasil akhir sesuai ekspektasi yang lebih tinggi.

Bagaimana, apa kamu sekarang memahami tentang double chin removal Jakarta? Apabila kamu ingin melakukan prosedur untuk mengatasi double chin, alangkah lebih baiknya kamu melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan tentang kondisimu sekaligus dengan masalah double chin yang kamu alami.

Nah, kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter yang berpengalaman menangani pasien dengan keluhan yang sama selama lebih dari 10 tahun di D Elegance Clinic dan lanjut ke prosedur kecantikan.