Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat: Premium Facial Treatment

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Premium Facial Treatment

Apakah ada cara menghilangkan jerawat dengan cepat? Jerawat di wajah membuat tidak percaya diri, rasa insecure mungkin akan muncul ketika melihat orang di sekitarmu yang memiliki wajah yang mulus tanpa jerawat. Karena itu, kamu akan mencari berbagai cara agar mendapatkan wajah yang mulus tanpa jerawat.

Tapi tenang, kamu bisa melakukan facial di klinik kecantikan yang terpercaya untuk mengatasi jerawat di wajahmu. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya!

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wajah terlihat mulus tanpa jerawat, salah satunya ialah dengan melakukan facial wajah. Namun, ada pro dan kontra tentang melakukan facial ketika kulit wajah berjerawat, karena itu akan dibahas disini dengan jelas.

Facial wajah merupakan serangkaian tindakan yang dilakukan untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan. Dilakukan dengan proses pemijatan, pembersihan wajah, chemical peeling, pengelupasan kulit, ekstraksi komedo, dan masker wajah sesuai dengan jenis kulit wajah. Prosedurnya sangat beragam dan tergantung klinik kecantikan dan jenis kulit masing-masing. Untuk jenis kulit berjerawat biasanya menggunakan asam salisilat.

Facial wajah berjerawat atau dikenal dengan sebutan acne prone skin memiliki banyak  dengan proses ekstraksi atau mengeluarkan komedo bisa menurunkan risiko tumbuh jerawat baru, juga penggunaan masker wajah di akhir membantu mengurangi bakteri yang menjadi penyebab munculnya jerawat. Namun, ketika kulit berjerawat  tidak boleh dilakukan proses ekstraksi, apalagi jerawat masih meradang. Hal ini karena proses ekstraksi ini merupakan proses mengeluarkan isi jerawat berupa cairan menggunakan alat khusus pemecah jerawat sehingga dapat mengakibatkan infeksi dan muncul bopeng di wajah, khususnya ketika jerawat meradang.

Idealnya, facial untukkulit yang sedang berjerawat tidak lebih dari satu kali dalam sebulan, karena tindakan ini justru tidak memiliki manfaat untuk wajah, tapi malah bisa melukai dan dapat membesarkan pori-pori. Untuk itu, facial sebaiknya dilakukan setiap sebulan sekali.

Nah, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan facial wajah, salah satunya ialah memilih klinik kecantikan yang tepercaya dengan dokter yang berpengalaman dan bersetifikat, juga penggunaan alat medis yang steril agar tidak menimbulkan masalah kulit lain.

Premium Facial Treatment di D’Elegance Clinic

Facial wajah pada dasarnya membantu membersihkan wajah dengan menghilangkan sel kulit mati dan komedo yang menumpuk di permukaan kulit wajah. Sedangkan ada berbagai faktor yang menyebabkan munculnya jerawat, bukan karena sel kulit mati dan komedo saja. Dan facial treatment ini ada beberapa jenis, untuk kulit yang sedang berjerawat, kamu bisa memilih premium facial treatment di D Elegance Clinic.

Facial treatment ini dilakukan oleh dokter kecantikan yang memang berpengalaman dan juga menggunakan alat medis yang terjaga kebersihannya. Dokter yang berpengalaman biasanya lebih paham tentang bahan-bahan yang digunakan dalam facial treatment setelah kamu menceritakan tentang kulit wajah kamu. Tak hanya itu, dokter juga akan memberikan saran dan masukan yang tepat agar jerawat di kulit wajah kamu tidak terus muncul, misalnya menjaga kebersihan wajah karena malas membersihkan wajah.

Demikian penjelasan tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat melalui premium facial treatment. Apabila kamu memiliki masalah kulit yang sama dan ingin melakukan treatment ini dengan penanganan dokter yang berpengalaman dan menggunakan alat medis yang canggih, nyaman, serta steril, bisa langsung kunjungi D’Elegance Clinic. Booking jadwal konsultasi disini!

Artikel ini sudah di review:

dr. Malvin Jonathan

WA Delegance Clinic