Cara Membuat Bibir Pink dengan Pink Lips - D'elegance Clinic

Cara Membuat Bibir Pink Dengan Pink Lips

Cara Membuat Bibir Pink dengan Pink Lips

Apakah ada cara membuat bibir pink? Warna bibir yang tidak merah alami, misalnya berwarna hitam membuat kamu tampil kurang percaya diri. Ada anggapan bila penyebab bibir hitam karena kebiasaan merokok. Namun, anggapan ini ternyata tidak sepenuhnya benar, karena penyebab bibir hitam atau gelap ada beberapa faktor, bukan hanya karena kebiasaan merokok. Berikut beberapa penyebab mengapa bibir menjadi hitam atau menggelap:

Kulit bibir yang biasanya terbuka membuat tingkat kelembapannya mudah hilang, khususnya bila cuaca sedang panas. Kelembaban yang rendah pada bibir membuat bibir menjadi pecah-pecah dan juga menggelap secara perlahan.

Kandungan nikotin dalam rokok meningkatkan produksi melanin pada kulit bibir dan mengakibatkan dehidrasi. Sedangkan zat asam yang terkandung dalam alkohol yang menyebabkan bibir menggelap.

Merupakan suatu  kondisi dimana terlalu banyak melanin di dalam tubuh yang dapat memengaruhi warna bibir.

Zat diuretik dalam kafein membuat kamu sering buang air kecil yang dapat mengakibatkan dehidrasi sehingga bibir akan pecah-pecah, menggelap, dan tidak sehat.

Lipstik yang kadaluwarsa  memiliki kualitas yang sudah tidak baik lagi dan mempengaruhi kesehatan bibir, salah satunya dapat menggelapkan bibir.

Tapi, adakah cara agar bibir kembali berwarna pink? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Membuat Bibir Pink dengan Pink Lip

Apa itu pink lip? Pink lip merupakan salah satu treatment kecantikan menggunakan  teknologi laser dengan penggunaan energi laser berintensitas rendah sehingga nyaman digunakan dan tidak melukai daerah sekitarnya.

Selain itu, energi panas tersebut dapat menstimulasi dan mengobrol kolagen remodeling sehingga dapat membantu memberikan warna merah alami pada bibir, juga menghaluskan tekstur bibir yang pecah-pecah. Pink lip ini mampu mengatasi bibir yang menggelap, kusam, dan kering agar tampak lebih cerah secara alami. Tak hanya itu, treatment ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit yang kurang sehat, menyamarkan garis halus keriput di sekitar area bibir, dan membuang kulit mati yang menumpuk pada area bibir.

Masalah bibir seperti apa yang bisa diatasi dengan pink lip ini? Pink lip treatment ini bisa mengatasi masalah kulit yang memiliki tekstur yang kasar, kering, warna bibir yang pucat atau menggelap, tekstur bibir yang berkerut dan pecah-pecah, serta bentuk dan warna bibir yang kurang merata.

Lalu bagaimana dengan hasil akhirnya? Setelah melalukan perawatan ini, kamu bisa melihat langsung perubahan bibir kamu yang sebelumnya terlihat pucat menjadi lebih cerah dan mereka secara alami. Namun, ada beberapa kasus yang mengalami pembengkakan ringan di area perawatan. Tapi jangan khawatir, karena pembengkakan akan menghilang secara cepat, kurang lebih selama 1 – 2 hari.

Apakah ada komplikasi pasca tindakan ini? Tidak, karena kamu bisa langsung melakukan aktivitas secara normal seperti biasa. Dan lakukanlah pengulangan treatment minimal sampai 3 kali untuk hasil yang lebih maksimal. Demikian penjelasan tentang cara membuat bibir pink, termasuk juga salah satu cara yang bisa kamu tempuh untuk membuat bibir tampak lebih cerah alami dengan pink lip treatment. Dan hal yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan perawatan ini, pastikan memilih klinik kecantikan terpercaya. Apabila kamu ingin melakukan pink lip treatment dengan dokter yang berpengalaman dan memiliki sertifikat, langsung kunjungi D Elegance Clinic.