Cara Aman dan Efektif Memancungkan Hidung Agar Tampil Percaya Diri - D'elegance Clinic

Cara Aman Dan Efektif Memancungkan Hidung Agar Tampil Percaya Diri

Cara Aman dan Efektif Tampil Percaya Diri dengan Hidung Mancung

Cara Aman dan Efektif Memancungkan Hidung Agar Tampil Percaya Diri. Apa kamu orang yang percaya diri dengan hidung mancung? Tapi, kamu memiliki hidung yang kurang mancung. Bagaimana caranya agar kamu memiliki hidung yang mancung?

Bentuk hidung yang tidak sesuai dengan yang diinginkan membuat kamu merasa kecewa. Hingga kamu melalukan berbagai cara agar mendapatkan bentuk hidung yang kamu inginkan. Berbagai informasi akan kamu cari, baik itu melalui buku ataupun online agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu.

Kita tak bisa menunggu pertumbuhan hidung pada batas usia yang telah ditentukan. Karena faktanya, bagi wanita, pertumbuhan hidung berhenti pada batas usia 15-17 tahun. Sedangkan untuk kaum pria, batas usia pertumbuhan hidung berada pada usia 17-19 tahun. Dan bentuk hidung seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan.

Percaya Diri dengan Hidung Mancung

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki bentuk hidung yang mancung. Beberapa asumsi meyakini bila mencubit pada bagian hidung akan mampu membuat tampak lebih mancung. Namun, asumsi tersebut hingga saat ini belum ada penelitian yang menyatakan hal tersebut benar dilakukan, bahkan dikhawatirkan mampu menciptakan cedera pada bagian hidung. Untuk itu, kamu perlu melakukan beberapa cara yang terbukti efektif dan aman agar mendapatkan bentuk hidung yang mancung dimana didukung dengan prosedur medis tertentu. Berikut adalah cara aman memancungkan hidung:

Salah satu prosedur medis yang bisa kamu tempuh untuk membentuk hidung yang mancung. Prosedur medis ini cukup populer di kalangan  kaum wanita yang mendukung nilai estetika. Pada umumnya, prosedur ini digunakan untuk mengatasi keluhan yang terjadi di area sekitar wajah (misal kulit keriput atau masalah bibir yang tipis).

Selain mengatasi keluhan pada area sekitar mata, suntik filler juga mampu memancungkan hidung dengan cukup efektif. Prosedurnya dilakukan dengan memberikan suntikan kimia pada area hidung. Pada prosedur ini, ada beberapa jenis filler hidung yang bisa kamu pilih, diantaranya filler sementara, semipermanen, dan permanen.

Merupakan salah satu prosedur kecantikan yang sering dilakukan guna mengatasi bentuk hidung, termasuk juga cara membuat hidung mancung. Prosedur ini dibagi menjadi dua, yaitu rhinoplasty kosmetik dan fungsional. Bisa dilakukan dengan melalui proses pemotongan kulit di area sekitar hidung atau menciptakan sayatan kecil pada hidung bagian dalam. Untuk prosedur kecantikan ini berlangsung selama 1 – 3,5 jam. Dan masa pemulihan dibutuhkan waktu dua minggu.

Prosedur kecantikan yang dapat merapikan atau meluruskan bentuk hidung yang dianggap kurang ideal. Dilakukan dengan mengubah posisi septum di antara kedua saluran bagian hidung. Mengubah posisi septum hidung pada kondisi tertentu akan membentuk hidung dengan tampilan lebih mancung dan simetris. Selain untuk menciptakan bentuk hidung yang diinginkan, septoplasty juga dapat membantu mengatasi saluran pernapasan yang tersumbat yang disebabkan oleh kondisi tertentu. Namun, prosedur kecantikan ini memiliki risiko, diantaranya infeksi akibat anestesi, penurunan kemampuan indra penciuman, pendarahan, mati rasa pada gigi dan gusi bagian atas.

Tampil percaya diri dengan hidung mancung bisa kamu miliki dengan beberapa prosedur kecantikan yang aman dan efektif. Adanya berbagai risiko yang mungkin timbul, kamu seharusnya melakukan konsultasi lebih lanjut kepada dokter bedah atau kecantikan yang memiliki kualifikasi terpercaya dan juga berpengalaman. D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk melakukan prosedur kecantikan guna memancungkan hidung. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi D Elegance Clinic.