Cara Agar Wajah Tirus dan V Shape Ala Barbie

Cara Agar Wajah Tirus dan V Shape Ala Barbie

Wajah tirus dan v shape ala barbie, siapa sih yang tidak mau? Barbie cantik dengan tampilan wajah yang cukup memukau, wajah tirus dan v-shape. Tapi, apakah kita bisa membuat wajah menjadi tirus dan v-shape seperti barbie? Kalau memang bisa, tindakan apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan wajah ala barbie? Yuk bahas lebih lengkapnya pada artikel di bawah ini!

Wajah Tirus dan V Shape Ala Barbie

Saat ini berbie kembali populer karena ada film versi terbarunya di tahun ini. Namun, sebenarnya boneka Barbie sudah populer sejak dulu. berbie berawal dari sebuah boneka yang dibentuk sangat cantik. Boneka berbie model pertama dipamerkan pada Maret 1959 di Toy Fair tahunan di New York City.

Karena kecantikannya, tak heran bila banyak orang yang ingin menjadi barbie. Sejak saat itu Berbie mulai jadi standar cantik baru bagi perempuan. Contoh standar cantik ala berbie yaitu wajah tirus dan bentuk wajah v shape. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang juga ingin memiliki wajah yang tirus dan bentuk v shape.

Namun, pada sebagian orang memiliki tampilan wajah idealnya sendiri, bukan terlahir dengan wajah yang tirus. Jadi, apakah hal wajah tidur benar-benar kita bisa dapatkan? Kalau bisa, solusi apa yang bisa dilakukan?

Baca Juga: Inilah Beberapa Manfaat Suntik Botox!

Cara Mendapatkan Wajah Tirus ala Berbie dengan celebrity lifting

Jadi, untuk mendapatkan wajah yang tirus, kita bisa melakukan beberapa perawatan wajah di klinik kecantikan. Disebut dengan celebrity lifting, sebuah perawatan wajah yang saat ini cukup populer. Nama lainnya adalah HIFU. Tindakan ini menggunakan high intensity focused ultrasonic yang bermanfaat untuk membuat wajah lebih v-shape. Selain itu, perawatan ini juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit tanpa melakukan operasi.

Dalam prosedurnya, celebrity lifting menargetkan lapisan kulit dalam untuk menstimulasi proses terbentuknya kolagen. Dilakukan dengan mengoleskan gel ultrasound, kemudian protein akan keluar sehingga kulit akan menjadi kencang kembali. Manfaat tindakan ini meniruskan pipi, mengencangkan kulit, lalu menghilangkan kerutan di wajah tanpa lapisan kulit di bagian atas.

Selama masa pemulihan ada beberapa hal yang perlu dihindari diantaranya tidak mencuci wajah atau mandi menggunakan air hangat, agar kulit dapat terhidrasi maka perbanyak minum air putih, jangan mengaruk kulit yang baru saja di-HIFU, jangan lupa menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan bisa melakukan pengulangan untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! Ini 7 Fakta Suntik Botox

Wajah Tirus ala Berbie dengan botox

Metode lainnya yang bisa membuat wajah tampak lebih tirus adalah botox rahang. Botox sendiri merupakan suatu obat yang berfungsi melemahkan otot sehingga kerutan mulai memudar dan membuat wajah lebih tirus. Jadi, botox rahang ini bisa mengatasi masalah rahang yang terlalu lebar. Prosedurnya dilakukan dengan menyuntikkan cairan botox ke otot rahang sehingga lebih kencang dan mengecil.

Suntik botox sakit gak sih? Biasanya banyak orang yang ingin suntik botox, tapi masih takut karena sakit? Tindakan satu ini tanpa rasa sakit dan hasilnya pun instan. Sayangnya hanya bisa bertahan beberapa bulan saja, jadi dibutuhkan tindakan lanjutan supaya dapat bertahan lama.

Dengan menjalani botox rahang, garis ragang akan tampak lebih tirus. Namun, botox rahang kemungkinan tidak bisa memberikan hasil yang maksimal pada wajah yang memiliki struktur alami wajah membuat pipi chubby secara alami. Atau tindakan ini tidak cocok untuk kamu yang memiliki struktur menonjol. Untuk itu, sebelum melakukan botox,  kamu bisa terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter.

Jadi, kalau kamu ingin memiliki wajah tirus dan v shape ala barbie, bisa banget. Tindakan yang bisa dipilih antara lain celebrity lifting dan botox rahang. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung konsultasi dengan dokter kecantikan di D’Elegance Clinic. Konsultasi sekarang! Klik disni!

Artikel ini sudah di review:

dr. Malvin Jonathan

WA Delegance Clinic