5 Jenis Perawatan Paling Populer

5 Jenis Perawatan Paling Populer

5 jenis perawatan paling populer saat kini, apa saja sih? Niatnya sih mau ke klinik kecantikan untuk konsultasi dengan dokter kecantikan, tapi masih bingung mau menjalani perawatan apa? Yuk kenalan sama beberapa perawatan yang saat ini sedang populer!

5 Jenis Perawatan Paling Populer

Sebelum mengetahui tentang jenis perawatan yang populer di klinik kecantikan, kalian harus tahu tentang beberapa hal supaya gak salah menjalani perawatan. Rasanya sayang bukan kalau menjalani perawatan tapi hasilnya tidak memuaskan karena memang tidak cocok.

Pertama, kamu harus tahu dulu jenis atau tipe kulit kamu. Biasanya pada sesi konsultasi dokter kecantikan akan menanyakan hal ini, tujuannya tentu saja untuk merekomendasikan perawatan yang paling cocok untuk tipe kulit kamu.

Kedua, masalah kulit yang sedang kamu alami. Misalnya berjerawat, kulit wajah yang kusam, atau masalah kulit wajah lainnya. Dokter akan merekomendasikan beberapa perawatan yang bisa mengatasi masalah kulit wajah kamu, tentunya diperhatikan pula tipe kulit agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lalu apa saja perawatan yang sedang populer saat ini? Dan apakah cocok untuk tipe dan permasalahan kulit kamu?

PDT merupakan perawatan wajah yang prosedurnya dilakukan dengan memanfaatkan energi panas dimana berasal dari alat penyinaran khusus dengan tujuan mengatasi jerawat dan meremajakan kulit. Nah, siapa sih yang membutuhkan perawatan PDT ini? Perawatan ini untuk kalian yang memiliki masalah kulit wajah yang berjerawat, memiliki bekas jerawat, mempunyai garis halus atau penuaan dini, serta masalah pigmentasi.

Perawatan selanjutnya yang populer saat ini adalah dark circle eye treatment. Merupakan salah satu perawatan yang dapat menghilangkan lingkaran hitam di area bawah mata. Prosedurnya menggunakan radio frequency atau micro needle nano fractional. Tak hanya menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, perawatan satu ini juga bisa memudarkan keriput di area sekitar mata, memberikan efek lifting, juga mencerahkan bagian bawah mata.

Perawatan ini menggunakan bahan yang mengandung campuran dari beberapa vitamin dan beberapa bahan yang manfaatnya untuk membuat kulit menjadi cerah (vitamin C, B kompleks, antioksidan, kolagen, dan lain sebagainya). Pada dasarnya, prosedur ini dilakukan dengan memasukkan vitamin dan antioksidan sebagai nutrisi dan agen yang protektif sehingga aktivitas enzim tirosinase dapat ditekan.

Apa sih PRP treatment itu? Merupakan suatu metode kecantikan yang dalam prosedur nya menggunakan plasma dari tubuh sendiri agar dapat mendukung serta merangsang proses penyembuhan alami, pembaruan, dan pertumbuhan sel. Karena dalam prosedur ini menggunakan darah sendiri dengan mengonsentrasikan trombosit di dalam plasma membuat perawatan ini lima sampai sepuluh kali lebih kuat dari biasanya. Selain itu, perawatan ini juga mengandung sitokin dimana mengaktifkan proses penyembuhan jaringan lunak.

Manfaat PRP antara lain mengurangi garis halus dan kerutan, memperbaiki masalah kulit, kulit menjadi lebih kencang, meningkatkan warna dan tekstur kulit, menyamarkan bekas jerawat, mendukung regenerasi serat kolagen baru, dan mengatasi kulit yang mulai berkerut.

High-intensity focused ultrasound ialah sebagai pengganti perawatan non-invasif dimana bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih kencang. Dalam prosedur nya menggunakan energi ultrasound untuk mendorong proses produksi kolagen sehingga menghasilkan kulit yang jauh lebih kencang.

Itulah 5 jenis perawatan paling populer yang bisa kalian dapatkan di D’Elegance Clinic. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan tersebut, langsung saja mengunjungi klinik kecantikan sekarang juga mumpung ada promo diskon perawatan di bulan Februari untuk couple di D’Elegance Clinic.

WA Delegance Clinic