Produk Perawatan Penghilang Keloid, dengan Bap scar dan Alhydran - D'elegance Clinic

Produk Perawatan Penghilang Keloid, Dengan Bap Scar Dan Alhydran

Produk Perawatan Penghilang Keloid, dengan Bap scar dan Alhydran

Produk Perawatan Penghilang Keloid, dengan Bap scar dan Alhydran. Kurang percaya diri dengan kulit yang memiliki keloid? Memangnya apa sih keloid itu? Keloid ialah bekas luka yang melebar dan menonjol pada bagian permukaan kulit. Biasanya tumbuh di bagian tubuh manapun, tetapi umumnya berada di bagian dada, bahu, pipi, dan daun telinga. Keloid berisiko timbul pada orang yang berada pada kisaran usia 10-30 tahun, tetapi bisa disebabkan oleh genetik. 

Mulanya, keloid tumbuh karena mengalami cedera sehingga memunculkan jaringan parut (fibrosa) pada bagian atas kulit yang terluka, fungsinya untuk memperbaiki dan melindungi jaringan kulit yang rusak. Tetapi, jaringan tersebut mengalami penebalan hingga membesar daripada luka itu. Keloid tumbuh disebabkan oleh luka bakar, bekas tindakan, bekas operasi (lesung pipi, caesar, dll), tergores atau terbakar, bekas cacar air. Namun, ada pula keloid yang muncul di atas luka kecil, misalnya pecahnya jerawat dan bekas suntik vaksinasi. 

Cara Hilangkan Keloid dengan Bap scar

Keloid memiliki sifat kanker atau menular. Memang tidak bahaya, tetapi kamu akan merasa tidak nyaman dengan gejala seperti gatal, adanya sensasi terbakar, iritasi (khususnya bila keloid mengalami gesekan dengan pakaian). Kondisi tersebut membuat kamu merasa kurang nyaman sehingga kamu akan mencari berbagai cara untuk menghilangkan keloid yang ada di tubuh kamu. 

Bagaimana cara menghilangkan keloid ? Ada berbagai macam cara yang bisa kamu tempuh untuk menghilangkan keloid, mulai dari operasi pemotongan keloid, suntikan kortikosteroid, krioterapi, laser pulsed-dye, gel atau lembaran silikon, suntikan fluorouracil, suntikan interferon, dan terapi radiasi. 

Salah satu perawatan yang bisa menghilangkan keloid adalah dengan menggunakan bapscar. Bap scar sendiri merupakan terapi silicon medis yang fungsinya untuk proses penyembuhan kulit agar lebih baik dan cepat. Bekas luka yang kamu milikku akan terlihat lebih rata, halus, dan juga tipis. Dan bap scar ini sangat cocok untuk keloid yang menebal pada kulit. 

Manfaat Bap scar :

1. Pencegahan bekas luka, atau memudar dan menghilang
2. Meminimalkan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gatal, nyeri, dan kulit yang kemerahan
3. Kulit menjadi lebih fleksibel dan lembut. 

Perawatan Keloid dengan Alhydran

Kulit biasanya akan mengalami proses yang dinamakan hidrasi agar tidak kering. Bisa dibilang proses ini sebagai pelengan kulit agar tetap lembab dan tidak mengalami kekeringan. Dan memiliki kulit yang dehidrasi dengan baik mampu mengatasi breakout dan juga bisa membuat kulit kamu tetap glowing. Karena itu, kamu sebaiknya menggunakan produk kecantikan yang mengandung hyaluronic acid, squalane, atau ceramides yang fungsinya untuk menghidrasi. Produk perawatan yang bisa kamu pilih adalah alhydran untuk membuat kulit kamu terhidrasi dengan baik. 

Selain itu, alhydran juga dikembangkan secara khusus untuk perawatan kulit yang baru saja tertutup, halus, dan juga rusak. Produk ini sangat cocok untuk perawatan keloid dimana merupakan bekas luka setelah penutupan luka. Dengan produk ini, keloid akan menjadi sangat tipis dan halus. Alhydran sendiri merupakan krim pelengan medis yang memastikan kulit terhidrasi secara optimal dan tahan lama, serta menjaga kulit tetap lembab. 

Manfaat Alhydran :

1. Digunakan untuk perawatan luka bakar;

2. Mencegah terjadinya bekas luka, sekaligus pengobatan;

3. Digunakan untuk merawat kulit yang kering;

4. Meminimalkan ruam merah dan gatal pada kulit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk Perawatan Penghilang Keloid (bap scar dan alhydran) atau ingin membeli produknya, bisa langsung hubungi nomor D Elegance Clinic di bawah ini:

08111022008 (Hotline)