Kencangkan Payudara dengan Breast Lifting di D’elegance Clinic

Kencangkan Payudara dengan Breast Lifting di D'elegance Clinic

Apakah kamu tertarik untuk menjalani breast lifting? Prosedur kecantikan ini sangat cocok bagi pasien yang mengalami masalah payudara kendur. Prosedurnya dilakukan dengan menjalani tindakan bedah dimana dilakukan oleh dokter bedah plastik kurang lebih selama tiga jam. Bagaimana, apakah kamu tertarik menjalani prosedur kecantikan yang satu ini?

Miliki Payudara yang Kencang dengan Breast Lifting

Umumnya mengendurnya area payudara disebabkan oleh banyak faktor. Mulai dari faktor usia, pasca melahirkan, menyusui, bisa juga karena kenaikan berat badan, serta faktor lainnya.

Mungkin kamu merasa itu bukan masalah besar. Namun, bagi sebagian orang memiliki payudara yang kencang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Khususnya mereka yang sudah menikah, melahirkan, dan menyusui. Nah, salah satu solusi yang bisa mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menjalani breast lifting ini.

Prosedur ini adalah opsi yang cukup tepat bagi kamu yang memiliki payudara kendur dan turun, juga bagian puting payudara yang tampak mengarah ke bawah dimana menimbulkan rasa kurang nyaman.

Untuk prosedurnya sendiri, biasanya dilakukan di klinik kecantikan dimana akan ditangani langsung oleh dokter bedah plastik yang memiliki pengalaman serta bersertifikasi.

Untuk manfaat dari prosedur kecantikan ini tentunya mengembalikan posisi payudara supaya lebih tinggi, bulat, dan kencang. Biasanya pasien yang mengalami tindakan ini alasan utamanya adalah kecantikan atau bisa juga karena kelainan medis tertentu. Namun, tindakan ini disarankan untuk perempuan dengan usia 20 tahun ke atas.

Bagaimana Prosedur Breast Lifting Dilakukan?

Sama seperti tindakan lainnya, prosedur kecantikan ini juga membutuhkan konsultasi secara langsung dengan dokter bedah plastik. Biasanya dokter akan menanyakan tentang kondisi kesehatan, lalu ekspektasi hasil akhir, dan tentunya pasien akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Tahap ini sangatlah penting supaya dokter mengetahui kondisi kesehatan pasien dan dapat menentukan tindakan bedah yang paling tepat.

Prosedurnya diawali dengan proses anestesi terlebih dahulu. Kemudian, proses pembedahan dilakukan dengan membentuk sayatan pada area sekitar puting serta mengambil kulit yang berlebih. Selanjutnya, dokter akan menutup kembali sayatan tersebut dan menjahitnya.

Pasca tindakan, kemungkinan adanya risiko komplikasi seperti infeksi, terjadi pendarahan, atau munculnya jaringan parut. Bisa juga muncul bekas luka karena proses bedah, atau terjadi perubahan sensasi pada puting payudara. Inilah alasan mengapa sebaiknya pasien mengikuti anjuran dokter dan berhenti merokok serta alkohol setidaknya 4 minggu sebelum menjalani operasi.

Selanjutnya, selama masa pemulihan, pasien mungkin akan merasakan sakit, kurang nyaman, pembengkakan. Tetapi jangan khawatir, karena efek samping tersebut akan mulai menghilang dalam beberapa hari. Biasanya dokter akan memberikan obat meredakan nyeri untuk mengatasi hal tersebut. Selain itu, pasien sebaiknya tidak melakukan aktivitas berat kurang lebih selama 4 – 6 minggu. Lalu, disarankan untuk menggunakan bra khusus agar bentuk payudara dapat terjaga dengan baik selama 2 – 3 minggu. Dan untuk hasilnya, biasanya akan tampak setelah 2 bulan pasca tindakan.

Lalu bagaimana dengan hasilnya, bisakah bertahan lama? Hasilnya bersifat sementara, sehingga membutuhkan prosedur kecantikan berkelanjutan supaya tampilan payudara dapat bertahan lebih lama. Dan untuk hasil maksimal serta meminimalkan efek samping yang dialami pasien, sebaiknya menjalani prosedur ini di klinik kecantikan yang ditangani langsung oleh dokter bedah plastik yang berpengalaman.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk mengencangkan payudara dengan menjalani breast lifting? Apabila kamu tertarik, bisa konsultasi kondisi kamu saat ini dengan dokter bedah plastik di D’elegance Clinic sekarang juga!

WA Delegance Clinic